...

Lantai memang menjadi bagian yang sangat penting bagi rumah karena menentukan kenyamanan bagi para penghuni. Bagi rumah mewah, tentu saja pemilihan jenis lantai menjadi aspek penting yang sangat krusial. Selain menjadi kenyamanan, penentuan jenis lantai juga akan menentukan kesan keseluruhan dari interior rumah mewah.

Ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan dalam pemilihan jenis lantai untuk rumah mewah, mulai dari ketahanan dan perawatan. Jenis lantai yang anda pilih haruslah tahan dari segala tekanan dan kondisi serta mudah dirawat. 

Berikut ini ada 12 jenis lantai untuk rumah mewah yang memenuhi persyaratan yang sudah disebutkan sebelumnya:

1. Marmer

Marmer sering menjadi pilihan utama untuk rumah mewah karena batu alam yang sering dijadikan simbol kemewahan, bahkan sejak zaman dahulu. Jenis lantai pertama yang satu ini terlihat makin cantik karena memiliki berbagai pola vena yang membuatnya terlihat lebih unik. 

Lantai Marmer bisa menambahkan sentuhan elegan yang tidak lekang oleh waktu di dalam rumah. Marmer terbentuk secara alami sehingga menghasilkan pola yang tidak bisa dibentuk oleh tangan manusia. Namun, ada banyak pola marmer yang sudah bagus. 

Anda bisa mendapatkan Marmer dengan pola vena terbaik di MM Galleri, produsen dan distributor batu Marmer terbaik dan berkualitas. MM Galleri akan membantu anda untuk menyesuaikan ukuran batu Marmer yang tepat untuk rumah mewah anda. 

2. Granit

Batu alam lain yang bisa anda pilih selain marmer adalah Granit. Jika anda mencari jenis lantai yang tahan lama dan mudah dirawat, maka granit menjadi pilihan yang sangat sempurna.

Granit memiliki ketahanan yang sangat baik dalam menghadapi tekanan dan goresan. Hal ini tentu membuat Granit sangat cocok sebagai lantai di ruang tamu yang sering dilalui oleh banyak orang. Selain itu, Granit juga mudah dibersihkan sehingga perawatannya menjadi lebih gampang. 

MM Galleri juga menyediakan Granit dengan variasi warna dan tekstur yang sangat banyak. Ketersediaan dari MM Galleri akan membantu anda dalam pemilihan Granit yang tepat sesuai dengan gaya atau tema rumah yang anda inginkan. 

3. Kayu Eksotis

Kayu juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk lantai pada rumah mewah. Namun, pemilihan kayu yang berkualitas dengan desain yang bagus menjadi sangat krusial untuk desain interior di dalam rumah mewah. 

Anda bisa memilih kayu eksotis, seperti teak, walnut, atau mahoni. Kayu eksotis bisa menawarkan kehangatan dan memberikan karakter yang unik untuk rumah mewah. Setiap jenis kayu alami akan menawarkan pola alami sehingga bisa menambah visual dan tekstur khas pada ruangan.

4. Porselen Mediterraneo

Jenis lantai lainnya yang menawarkan keindahan, kemewahan, dan tampak elegan untuk rumah mewah adalah Mediterraneo. Porselen Mediterraneo memiliki model yang mirip seperti marmer dengan warna biru yang sangat segar dengan pola vena yang cantik.

Pola dari Mediterraneo akan membuat suatu ruang tampak lebih elegan dan mewah. Bukan hanya pola yang bagus saja, tetapi batu alam yang satu ini juga memiliki ketahanan yang bagus dalam menghadapi tekanan dan goresan. 

MM Galleri menyediakannya Mediterraneo yang memiliki kualitas bagus dengan motif serta warna yang menarik. Lebih tahan terhadap noda dan kelembaban sehingga semakin mudah untuk merawatnya. 

5. Terrazzo

Terrazzo juga menjadi pilihan yang sangat populer untuk rumah mewah karena penampilannya yang elegan. Tampilan dari Terrazzo juga bisa disesuaikan dengan keinginan anda karena bahan yang satu ini dibuat oleh tangan manusia. Selain itu, Terrazzo juga menawarkan daya tahan yang sangat luar biasa.

Anda bisa membeli Terrazzo berkualitas di MM Galleri karena produsen yang satu ini juga membuat Terrazzo dari serpihan marmer, kaca, dan kuarsa, dengan campuran semen atau resin. Lantai Terrazzo dari MM Galleri akan membantu menciptakan lantai yang unik dan menarik. 

6. Lantai Vinyl Bertekstur Tinggi

Lantai vinyl menyerupai lantai kayu yang telah dibentuk agar tahan terhadap air dan noda. Selain itu, jenis lantai yang satu ini juga telah dibuat senyaman mungkin ketika anda berjalan di atasnya. 

Penggunaan lantai vinyl akan membuat ruangan di dalam rumah mewah tampak lebih alami. Dengan semua kelebihan tersebut, lantai vinyl menjadi pilihan yang sangat praktis dengan perawatan yang sangat mudah tanpa perlu mengorbankan dekorasi di dalam rumah. 

7. Lantai Kristal atau Kaca

Kalau anda ingin desain yang modern dan canggih pada rumah, maka pemilihan lantai kristal atau kaca sangat tepat. Dengan transparansi dan refleksi cahaya dari lantai ini, ruangan akan terlihat lebih luas dan terang. 

Namun, anda harus berhati-hati dalam memilih lantai kristal atau kaca karena rentan pecah. Maka dari itu, anda harus memilih lantai kaca dengan kekuatan yang sangat bagus untuk menahan beban yang berat dari orang yang melewatinya. 

8. Bambu

Memang jarang ada rumah dengan lantai yang terbuat dari bambu, tetapi pemilihan lantai bambu akan sangat awet dan tahan lama. Selain itu, lantai bambu juga ramah lingkungan dan membuat rumah terlihat lebih alami. 

Dengan kekuatan dan kestabilan, lantai bambu bisa menjadi alternatif yang tepat untuk rumah mewah tanpa mengorbankan aspek desain sama sekali. Malah lantai bambu akan semakin membuat suatu ruangan terlihat lebih menarik. 

9. Lantai Beton yang Dipoles

Lantai beton sering diartikan sebagai lantai yang belum siap digunakan sehingga membutuhkan tambahan keramik atau bahan lantai lainnya. Namun, sebenarnya lantai beton juga tetap bisa menjadi lantai yang bagus untuk rumah mewah jika dipoles dengan benar. 

Pemolesan yang benar terhadap lantai beton akan membuatnya tampak lebih bersih dan minimalis. Dengan sedikit tambahan elemen dan perlakukan khusus, lantai beton biasa juga bisa berubah menjadi lantai mewah yang halus dan mengkilap.

10. Dekton

Dekton merupakan material inovatif atau batu buatan yang bisa menawarkan ketahanan yang luar biasa terhadap panas dan goresan. Material seperti ini sangat tepat digunakan sebagai lantai bagi seluruh lantai di dalam rumah, mulai dari ruang tamu dan dapur. Selain itu, Dekton juga merupakan material yang mudah dibersihkan. 

Mencari Dekton yang berkualitas tidaklah terlalu sulit karena MM Galleri juga menyediakannya. MM Galleri bahkan menyediakan dekton dengan berbagai warna dan tekstur yang sesuai dengan selera anda. Ketersediaan Dekton di MM Galleri yang sangat banyak akan membuat anda leluasa dalam memilih material dengan nuansa modern dan mewah. 

11. Lapitec

Penggunaan Lapitec Untuk Bangunan Tahan Air

Batu buatan memang memiliki keindahan yang sangat unik dan bisa dimodifikasi tampilannya. Dengan bantuan teknologi canggih, maka hadirlah sebuah material yang sangat bagus untuk lantai bernama Lapitec. Material yang satu ini akan membuat suatu ruangan menjadi lebih elegan, mewah, dan modern. 

MM Galleri juga memiliki banyak sekali persediaan Lapitec yang bisa anda pilih sesuai tema dekorasi yang anda inginkan. Selain itu, MM Galleri juga bisa membuat lapitec dengan ukuran yang sesuai dengan keinginan anda. 

12. Lantai Travertine

Travertine

Bila anda mencari lantai yang memberikan keanggunan dengan warna alami yang sangat lembut, maka lantai travertine bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya penampilan saja yang menjadi keunggulan lantai ini, melainkan ketahanannya juga sangat bagus. Lantai Travertine memang tahan terhadap tekanan dan goresan.

Mencari lantai Travertine dengan corak yang sesuai dengan keinginan memang menjadi tantangan tersendiri. Namun, anda bisa mencarinya di MM Galleri karena ada banyak model lantai travertine yang tersedia. MM Galleri bisa menyesuaikan lantai travertine sesuai dengan gaya dekorasi yang anda inginkan. 

Banyaknya jenis lantai untuk rumah mewah yang bisa anda pilih menjadi kelebihan tersendiri. Terlebih lagi MM Galleri menyediakan kebanyakan dari jenis lantai yang sudah disebutkan. Maka dari itu, jangan ragu untuk langsung mengunjungi atau menghubungi MM Galleri. Kami siap membantu Anda dalam berkonsultasi dan mendapatkan lantai yang tepat untuk rumah mewah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.