Meja makan menjadi salah satu perabotan paling penting yang harus berada di dalam rumah. Bukan hanya berfungsi sebagai tempat makan saja, tetapi meja makan juga harus dibuat dengan bagus agar menjadi tempat yang nyaman ketika orang sedang menyantap makanannya.

 

Salah satu cara membuat meja makan menjadi tempat yang nyaman untuk anda adalah membuat meja makan yang nyaman dan memperhatikan bahan yang digunakan. Sedangkan salah satu bahan terbaik untuk membuat meja makan adalah Marmer. Maka dari itu, anda harus mengetahui model meja makan dari Marmer berikut ini:

1. Meja Makan Marmer Putih

Kesan elegan dan bersih akan anda dapatkan ketika anda menggunakan Marmer putih pada meja makan. Permukaan meja makan yang menggunakan Marmer putih dengan sentuhan pola tipis pasti berpadu dengan baik dengan desain interior modern dan minimalis. Anda tidak perlu takut meja makan Marmer putih akan kotor karena Marmer termasuk material yang sangat mudah dibersihkan.

2. Meja Makan Marmer Hitam

Kebalikan dari meja makan Marmer putih, penggunaan Marmer hitam akan membuat meja makan tampak lebih klasik, dramatis, dan mewah sehingga lebih cocok dengan desain ruangan yang lebih modern atau industrial. Tambahan kursi dengan warna emas akan memberikan kesan yang lebih mewah dan elegan. Pilihlah Marmer hitam dengan pola warna emas, putih, atau abu-abu untuk membuat meja makan makin dramatis.

3. Meja Makan Marmer dengan Bingkai Kayu

Anda juga bisa memadukan Marmer dengan bahan lainnya untuk membuat perpaduan yang unik. Pilihlah bahan dengan warna yang netral dan memiliki kekuatan yang baik, seperti kayu. Gunakan jenis kayu yang berkualitas, seperti kayu jati sebagai bingkai meja makan yang akan menopang Marmer. Tambahan bingkai kayu akan membuat meja makan memiliki kesan modern sekaligus alami.

4. Meja Makan Marmer Bulat

 

Kalau anda perhatikan, orang yang sedang mengadakan makan keluarga kebanyakan menggunakan meja makan bulat. Model meja makan berbentuk bulat memang memberikan kesan yang hangat dan dekat kepada para penggunanya. Tambahan bahan Marmer akan membuat meja makan bulat tampak lebih indah dan elegan. Anda akan merasakan kesan intim, ramah, dan elegan dengan meja makan Marmer bulat. 

5. Meja Makan Marmer dengan Kaki Besi

Tentu saja anda ingin memiliki meja makan yang aman sehingga anda bisa makan dengan tenang. Maka dari itu, coba gunakan meja makan Marmer yang dilengkapi dengan kaki besi. Dengan besi yang berkualitas, meja makan Marmer akan berdiri dengan kokoh dan kuat sehingga tidak mudah roboh menahan beban berat dari makanan yang disajikan. Selain itu, tambahan kaki besi pada meja makan Marmer juga akan menciptakan kesan industrial dan modern yang tetap elegan. 

6. Meja Makan Marmer dengan Kaki Kayu Berukir

Kenyamanan saat makan juga bisa anda dapatkan dengan pemandangan yang indah. Anda bisa menggunakan meja makan Marmer dengan kaki kayu berukir untuk menciptakan pemandangan berseni indah. Pastikan kayu yang digunakan pada kaki meja terbuat dari jenis kayu yang berkualitas dan memang bagus untuk diukir, seperti kayu Jati. Desain meja makan Marmer yang dilengkapi dengan kaki kayu berukir bisa menciptakan gaya klasik dan tradisional. 

7. Meja Makan Marmer dan Kaca

Menggabungkan Marmer dan kaca pada satu meja makan dapat menciptakan kesan elegan dan modern sehingga membuat suasana makan juga tampak lebih meriah. Tambahan kaca pada meja makan Marmer akan menambah elemen dekoratif yang transparan dan ringan. Selain itu, meja makan Marmer dan kaca juga terlihat lebih ringan dan tidak membuat ruangan menjadi sempit. 

8. Meja Makan Marmer Extendable

Kalau anda memiliki ruang terbatas, maka meja makan Marmer extendable menjadi pilihan yang tepat tanpa mengurangi kenyamanan dan penampilan dari meja makan serta keseluruhan ruangan. Meja makan Marmer extendable merupakan meja makan yang dapat dipanjangkan bila ada tambahan orang yang akan menggunakannya atau dikecilkan saat tidak dibutuhkan. 

9. Meja Makan Marmer dengan Laci

Model meja makan bukan hanya tentang penampilannya saja, tetapi anda juga dapat menambahkan fungsi tertentu pada meja makan tersebut. Anda bisa menambah laci atau ruang penyimpanan di bawah meja makan Marmer untuk menyimpan peralatan makan atau bumbu makan. Meja makan dengan Laci tentu lebih efisien sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk mengambil peralatan makan dan meja makan Marmer juga akan terus terlihat rapi serta bersih. 

10. Meja Makan Marmer Oval

Jika sebelumnya ada meja makan Marmer dengan bentuk bulat yang memberikan kesan hangat dan intim, maka ada pula meja makan Marmer dengan bentuk oval yang memberikan tampilan anggun serta dinamis. Model meja makan yang berbentuk oval memungkinkan menampung lebih banyak orang. Dengan bahan Marmer, meja makan oval sangat cocok untuk menjamu para tamu. 

11. Meja Makan Marmer dengan Kursi Upholstery

Anda juga bisa memadukan meja makan Marmer dengan kursi kulit atau lapisan kain yang akan memberikan kenyamanan untuk anda yang sedang menyantap hidangan. Desain meja makan Marmer dengan kursi upholstery sangat cocok dengan desain interior bergaya tradisional atau kontemporer.

12. Meja Makan Marmer dengan Perpaduan Warna

Kalau anda ingin meja makan menjadi pusat perhatian di dalam ruangan, maka anda bisa memadukan meja makan Marmer dengan perpaduan warna tertentu. Meja makan Marmer sendiri sudah menjadi perhatian di dalam suatu ruangan. Dengan adanya tambahan perpaduan warna yang lebih berani, tentu saja meja makan tersebut akan menjadi pusat perhatian di ruang makan.

Itulah berbagai model meja makan Marmer yang bisa menjadi inspirasi anda. Namun, pastikan anda menggunakan Marmer dengan warna serta pola terbaik. Pastikan juga kualitas Marmer yang anda gunakan sangat baik. Anda bisa mendapatkan Marmer dengan warna, pola, dan kualitas terbaik di MM Galleri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *