...

Marmer adalah jenis batuan alam yang sudah digunakan oleh banyak orang sebagai salah satu material untuk mempercantik tampilan rumah. Warna batu alam ini juga sangat beragam, sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan preferensi pribadi Anda. Namun bagi Anda yang memiliki rumah dengan desain minimalis, sangat disarankan untuk menggunakan Marmer putih.

Hingga saat ini tidak sedikit orang menganggap bahwa marmer hanya bisa digunakan untuk melapisi lantai saja, namun sebaliknya ternyata marmer bisa digunakan juga untuk mempercantik desain interior rumah. Hal ini bisa dibuktikan bahwa batuan marmer dapat digunakan pada meja makan, meja dapur, facade, dinding, bahkan area kamar mandi.

Ingin Rumah Minimalis Tampak Elegan? Gunakan Marmer Putih Sekarang Juga

Menentukan desain interior yang cocok dengan konsep rumah minimalis terkadang bisa menjadi hal yang sulit, karena jika terjadi kesalahan seperti salah dalam pemilihan material maupun pemilihan warna yang mencolok, besar kemungkinan akan merusak konsep rumah minimalis yang anda impikan.

Salah satu solusi terbaik supaya rumah minimalis tampak mewah dan elegan tapi tetap sederhana adalah dengan menggunakan Marmer putih. Berikut 3 Alasan mengapa sebaiknya rumah dengan desain interior minimalis menggunakan marmer yang berwarna putih.

  1. Menampilkan Kesederhanaan dan Keanggunan

Alasan pertama kenapa rumah dengan desain minimalis sebaiknya menggunakan marmer warna putih yang bercorak adalah untuk menampilkan kesederhanaan. Di sisi lain rumah tidak hanya terlihat sederhana, tetapi juga terlihat sangat anggun dan bersih. Pemilihan corak yang tepat akan membuat rumah jadi semakin sedap dipandang.

Seperti yang kita tahu, putih termasuk salah satu warna netral yang mampu memberikan nuansa menenangkan. Selain itu warna putih juga identik dengan hal-hal yang positif dan memiliki aura cerah. Nantinya hal ini sangat membantu para penghuni rumah supaya bisa merasa lebih rileks selama berada di rumah. 

Guratan atau corak yang ada pada Marmer putih sendiri juga bisa menambahkan nilai keindahan dan keanggunan pada rumah Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir tampilan rumah nantinya akan terlihat monoton. Pemilihan corak serta pola pemasangan yang sesuai, akan membuat rumah minimalis menjadi lebih cantik.

Corak pada Marmer sendiri juga sangat beragam sesuai dengan jenisnya, Anda bisa memilih mana yang paling sesuai. Bagi Anda yang merasa kebingungan saat memilih jenis Marmer bercorak putih, Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu. Melalui MM Galleri Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi sebelum memilih Marmer.

  1. Memberikan Kesan Kelegaan Pada Ruangan

Berikutnya, selain membuat rumah menjadi tampak sederhana dan anggun, Marmer putih bercorak juga membuat ruangan jadi terasa lebih luas. Apalagi dengan pencahayaan yang tepat, maka akan muncul efek visual sehingga ruangan tampak lebih luas. Ruangan yang tampak luas tentu akan membuat seseorang merasa lebih nyaman.

Beberapa jenis Marmer warna putih yang bisa Anda jadikan pilihan diantaranya adalah Carrara, Calacatta, dan Bianco. Selain itu masih ada beberapa Marmer bercorak putih lainnya yang juga bisa Anda jadikan pilihan. Nah, Anda bisa menemukan berbagai Marmer cantik, berkualitas, dan terjamin keaslianya hanya di MM Galleri.

Pemasangan Marmer bercorak putih ini akan sangat cocok jika diaplikasikan di area dapur atau kamar mandi. Biasanya kamar mandi atau toilet biasanya memiliki ukuran dan luas yang lebih kecil dibandingkan ruangan lainnya. Dengan menggunakan Marmer berwarna putih yang bercorak, maka ruang akan tampak lebih luas.

Penggunakan Marmer bercorak putih di area dapur juga sangat disarankan. Seperti yang kita tahu umumnya di dapur ada banyak sekali furniture dan interior, yang semuanya penting keberadaannya. Supaya ruangan terasa luas dan tidak terlalu ramai, penggunaan Marmer berwarna putih adalah pilihan terbaik.

  1. Lebih Fleksibel dalam Menentukan Desain

Alasan terakhir dan merupakan keunggulan utama dari Marmer putih bercorak adalah sangat fleksibel untuk menentukan desain. Putih merupakan warna netral yang sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna lain. Mulai dari warna yang tegas hingga warna-warna pastel, akan tetap terlihat cantik jika dipadukan dengan warna putih.

Namun jika Anda menginginkan tampilan rumah minimalis yang elegan, Anda bisa memadukan Marmer bercorak putih dengan warna gelap. Beberapa warna dengan tone gelap yang bisa Anda jadikan pilihan di antaranya abu-abu, coklat, dan hitam. Ketika warna tersebut bisa memberikan kesan mewah, elegan, dan tegas secara bersamaan.

Dengan menggunakan Marmer corak berwarna putih, Anda juga bisa lebih mudah dalam memilih interior yang ingin digunakan di rumah. Batu Marmer ini nantinya akan berperan sebagai penyeimbang, sehingga desain rumah tidak terlihat berlebihan. Jadi Anda bisa memilih furniture atau benda-benda lainnya yang sekiranya lebih berwarna.

Selain itu Marmer dengan warna putih juga sangat cocok untuk digunakan di berbagai area rumah baik indoor maupun outdoor. Untuk area outdoor, Anda bisa memasangnya di sekitar teras. Hal ini akan membuat teras jadi terlihat lebih luas dan pastinya juga sangat elegan.

Selain ketiga hal diatas masih ada banyak lagi keunggulan Marmer putih, yang bisa membuat rumah minimalis jadi tampak lebih indah. Jadi jangan ragu untuk memilih marmer kesukaan Anda yang paling sesuai dengan desain rumah sekarang juga.

Rekomendasi Marmer Bercorak Putih yang Cocok Untuk Rumah Minimalis

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, jenis Marmer sendiri sangat beragam dan semua memiliki keistimewaan masing-masing. Corak  atau guratan dari setiap batuan  Marmer ini juga memiliki warna yang berbeda. Nah, berikut ini merupakan 3 rekomendasi Marmer putih bercorak yang bisa Anda jadikan pilihan untuk rumah minimalis.

1. Marmer Carrara Putih

Marmer Carrara putih bisa menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari Marmer dengan permukaan halus dan merata. Marmer yang satu ini sudah sangat terkenal keindahannya sejak zaman Romawi Kuno. Dengan menggunakan marmer carrara putih Anda bisa membentuk pola yang unik seperti papan catur dan mozaik.

  • 2. Marmer Calacatta Gianti

Berikutnya ada Marmer calacatta gianti yang juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Batuan alam yang satu ini memiliki ciri khas yakni guratannya yang berwarna abu-abu dan coklat keemasan. Marmer Calacatta sendiri juga masih dibedakan menjadi beberapa sub-kategori yaitu Borghini dan Michelangelo.

  • 3. Marmer Statuario Putih

Terakhir jenis batuan Marmer yang juga bisa dijadikan pilihan untuk rumah minimalis adalah statuario premium. Dibandingkan dengan kedua jenis Marmer sebelumnya, Statuario memiliki harga yang lebih mahal.

Keunggulan dari Marmer ini adalah guratan yang tebal dan kontras warnanya yang terlihat sangat jelas. Perlu Anda ketahui, Marmer Statuario tidak hanya digunakan untuk bangunan seperti rumah tetapi juga bangunan mewah seperti hotel bintang 5. 

Sekarang Anda tentu tidak bingung lagi tentang mengapa Marmer putih bercorak sangat cocok untuk rumah dengan desain minimalis. Selain itu Anda juga tidak perlu bingung tentang jenis Marmer mana yang sebaiknya digunakan. Pastikan Anda membeli Marmer warna putih yang berkualitas dan terjamin keasliannya hanya di MM Galleri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.