Countertop atau sering dikenal sebagai permukaan meja dapur adalah area yang keberadaannya wajib diperhatikan. Alasannya countertop adalah bagian yang paling sering mengalami kontak langsung dengan bahan makanan. Untuk itu, kali ini kami akan berbagi informasi tentang inspirasi countertop dekton berkualitas.

Selain keamanan dan kebersihannya, keindahan permukaan meja dapur juga harus Anda perhatikan. Bagi Anda yang masih bingung kenapa countertop sebaiknya dibuat dengan dekton, alasannya adalah material ini terkenal kuat. Selain itu dekton juga memiliki tampilan unik dan pilihan warna menarik, sehingga dapur akan terlihat lebih cantik.

Inspirasi Countertop Dekton Terbaik untuk Dapur

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali jenis material yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat countertop. Beberapa di antaranya adalah kayu, solid surface, marmer, juga dekton. Jika Anda menginginkan countertop dengan tampilan elegan dan mewah namun biaya terjangkau, maka dekton adalah pilihan terbaik.

Dekton merupakan sejenis batu buatan teknologi yang tampilannya sangat mirip seperti marmer. Tapi meskipun harganya lebih terjangkau, material satu ini dikenal sangat serbaguna dan memiliki daya tahan tinggi. Nah, berikut 7 inspirasi countertop dekton berkualitas dari MM Galleri yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Dekton Awake

Dekton Awake

Material batu buatan teknologi pertama yang bisa Anda gunakan untuk countertop dapur adalah dekton awake. Dekton yang satu ini memiliki warna dominan abu-abu muda sedangkan motif atau guratannya berwarna terakota. Selain pada dekton awake biasanya juga terdapat corak dengan warna abu-abu gelap atau coklat keemasan.

Perpaduan berbagai warna tersebut sangat cocok untuk rumah yang menggunakan desain interior berkonsep klasik. Nantinya dapur akan terlihat mewah dan elegan namun tetap terlihat sederhana. Anda bisa melihat detail dan penjelasan kualitas berikut produk Dekton Awake.

2. Dekton Bergen

Selanjutnya material yang bisa Anda gunakan sebagai material countertop dapur adalah dekton bergen. Hampir sama seperti dekton awake, dekton bergen juga memiliki permukaan yang warnanya dominan abu-abu. Perbedaanya terletak pada motif atau guratannya yang cenderung berwarna abu-abu kehitaman.

Dekton jenis ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari inspirasi countertop untuk dapur berkonsep minimalis atau industrial. Seperti yang kita tahu, rumah dengan konsep minimalis dan industrial umumnya menggunakan warna-warna monokrom. Anda bisa melihat detail dan penjelasan kualitas berikut produk Dekton Bergen.

3. Dekton Entzo

Dekton Entzo

Ingin memiliki dapur dengan nuansa yang terlihat cerah dan elegan? Inspirasi countertop dekton entzo mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Dekton entzo memiliki permukaan yang warnanya dominan putih. Sedangkan corak atau guratannya yang berwarna kecoklatan membuat tampilan batu buatan teknologi satu ini jadi lebih mewah.

Meskipun warnanya cerah, Anda tidak perlu khawatir dekton entzo akan mudah kotor atau sulit dibersihkan. Perlu diketahui bahwa dekton merupakan material yang dikenal anti noda. Jadi ketika permukaan countertop terkena bahan makanan, Anda bisa membersihkan dengan peralatan sederhana seperti kain. Anda bisa melihat detail dan penjelasan kualitas berikut produk Dekton Entzo.

4. Dekton Khalo

Dekton Khalo

Berikutnya ada batu buatan teknologi yang memiliki tampilan sangat menarik dan masih jarang digunakan yakni dekton khalo. Dekton yang satu ini dibuat dengan inspirasi dari batuan alam patagonia yang warnanya unik yakni perpaduan hitam, coklat, dan emas. Selain itu dekton ini juga memiliki motif berupa bintik halus berwarna hitam.

Bagi Anda yang memiliki rumah dan dapur dengan desain klasik minimalis, maka dekton khalo adalah pilihan terbaik untuk countertop. Dekton ini bisa memberikan kesan natural dan sejuk pada ruangan karena warna coklat kopi pada permukaannya. Selain itu dekton khalo juga memiliki keunggulan lain yaitu tahan terhadap sinar UV.

5. Dekton Kira

Dekton Kira

Inspirasi countertop dekton yang tidak kalah menarik dan bisa Anda gunakan adalah yang terbuat dari material dekton kira. Batu buatan teknologi yang satu ini memiliki warna earthy tone yang cenderung gelap dengan guratan abu-abu terang dan terlihat kontras. Jadi sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki dapur dengan nuansa warna gelap.

Dekton kira memiliki permukaan yang bertekstur matte, sehingga warnanya sangat awet dan tidak akan mudah pudar bahkan dalam waktu lama. Meskipun terkena suhu panas dan lembab di area dapur, countertop akan terus terjaga keindahannya.

6. Dekton Kovik

Dekton kovik

Ingin dapur dengan tampilan sederhana, polos, dan luas namun tetap terlihat mewah serta elegan? Anda bisa menggunakan countertop yang terbuat dari material dekton kovik. Permukaan dekton ini berwarna abu-abu cerah dengan guratan atau motif yang tipis namun tetap terlihat tegas.

Anda bisa memadukan dekton kovik dengan warna-warna yang cenderung gelap seperti hitam, coklat, atau abu-abu. Namun jika Anda ingin memadukannya dengan warna yang cerah, maka warna putih bisa menjadi pilihan. Seperti yang kita tahu, putih merupakan warna yang cocok dipadukan dengan berbagai warna lain.

7. Dekton Lucid

Terakhir inspirasi material countertop yang juga tidak kalah elegan adalah dekton lucid. Perlu Anda ketahui bahwa dekton yang satu ini terinspirasi dari salah satu marmer terindah di dunia yakni marmer Calacatta. Jadi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki countertop dari marmer tetapi terbatas oleh biaya.

Dekton lucid memiliki permukaan yang dominan putih sedikit pucat dengan guratan abu-abu, emas dan sedikit sentuhan kebiruan. Perpaduan ketiga warna ini akan memberikan kesan mewah, elegan, dan anggun pada dapur Anda. Meskipun warnanya putih, material ini diketahui tahan noda dan mudah dibersihkan.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari inspirasi countertop dengan material dekton yang elegan dan sesuai konsep desain interior rumah. Anda bisa memilih salah satu dari ketujuh inspirasi material dekton di atas. Jangan lupa, pastikan Anda membeli dekton dari distributor yang berkualitas dan terpercaya seperti MM Galleri.

Dapatkan Dekton Berkualitas untuk Countertop Hanya di MM Galleri!

Setelah mencari inspirasi countertop dekton berkualitas, sekarang saatnya Anda mulai mencari distributor yang terpercaya. MM Galleri merupakan distributor resmi dekton Cosentino yang menyediakan berbagai jenis dekton sesuai kebutuhan Anda. Jadi Anda tidak perlu meragukan lagi tentang kualitas dekton yang tersedia di sini.

Selain ketujuh jenis dekton di atas, MM Galleri juga menyediakan pilihan dekton lain. Beberapa di antaranya dekton keranium, dekton keon, dekton kelya, dekton helena, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui juga bahwa ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli dekton untuk countertop di MM Galleri.

Melalui MM Galleri Anda bisa mendapatkan dekton berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Setiap produk yang tersedia di sini juga memiliki jaminan dan bisa Anda tanyakan ketika melakukan konsultasi. Untuk mencegah kesalahan dalam pembelian material, kami menyediakan layanan konsultasi gratis untuk para pelanggan.

Sehingga Anda bisa bertanya tentang harga masing-masing dekton serta memastikan berapa banyak material yang dibutuhkan. Jadi jangan tunggu lama lagi, segera hubungi MM Galleri sekarang juga dan dapatkan jenis dekton sesuai kebutuhan Anda. Jangan biarkan inspirasi countertop dekton Anda hanya menjadi angan-angan dan wujudkan sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *