Natural stone merupakan material yang mempunyai cara pemanfaatan sangat fleksibel. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan. Tidak hanya mempercantik eksterior bangunan, tetapi dapat pula Anda pakai untuk menghadirkan kesan klasik dan mewah di dalam ruangan. Salah satu caranya adalah dengan stone furniture

Referensi Stone Furniture untuk Interior Ruangan yang Mewah

Terkait pertimbangan dalam memanfaatkan perabot rumah dari natural stone, Anda punya banyak pilihan produk. Ditambah lagi, penggunaan jenis material batu alam untuk perabotan tersebut juga sangat variatif. Anda bisa memilih perabot berbahan marmer, granit, travertine, serta batu alam lainnya.  Lalu, furnitur seperti apa saja yang bisa Anda dapatkan dari material batu alam tersebut? Pilihannya bisa sangat banyak. Sebagai referensi, berikut ini adalah stone furniture yang dapat membantu Anda menghadirkan sentuhan kemewahan di dalam ruangan: 

1. Kursi

Jenis perabotan berbahan natural stone yang paling sering Anda jumpai adalah kursi. Umumnya, Anda bakal menemukan kursi batu alam tersebut dibuat dengan kombinasi material lain. Jenis batuan alam yang kerap dimanfaatkan untuk pembuatan kursi adalah marmer.  MM Galleri dengan teknologi canggih mampu menghadirkan desain kursi batu alam dengan berbagai bentuk yang menarik. Beberapa produk kursi natural stone tersebut di antaranya adalah: 
  • Solace stone sofa. Kursi sofa mewah dengan bahan fabric premium yang dikombinasikan dengan batu onyx pretoria jadi opsi menarik. Keberadaan arm rest berwarna kuning dari bahan marmer, membuat kursi ini terlihat sangat menonjol dan bisa jadi daya tarik utama di dalam ruangan.
Solace Stone Sofa
  • Riposo stone bed. Ada pula sofa bed yang memberikan kesan mewah ala Romawi. Sofa ini mempunyai desain dengan bentuk kaki yang melengkung dan berbahan marmer Nero Portoro Gold dari Italia. 
  • Riposo Stone Bed
  • Zel chair. Kursi unik ini mempunyai 3 kaki penopang yang bisa menjadi tempat duduk santai sambil berbincang dengan tamu atau keluarga. Proses pembuatannya secara khusus menggunakan teknologi bended marble dari MM Galleri. 
  • Zel Chair

2. Meja

Selanjutnya, Anda dapat pula menghadirkan meja batu alam untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Desain meja natural stone yang Anda pakai dapat disesuaikan dengan penempatannya.  Sebagai contoh, meja Box Legno sangat cocok digunakan untuk ruang keluarga. Meja ini sengaja dirancang untuk menemani aktivitas santai saat menikmati kopi atau teh di sore hari.  Kalau Anda ingin menempatkan meja batu alam  yang unik dan mewah di ruang tamu, bisa mempertimbangkan hive table dari MM Galleri. Meja berbentuk oval ini secara khusus dibuat dengan bahan onyx pretoria kuning yang secara langsung didatangkan dari Iran. 
Hive Table

3. Countertop

Anda dapat pula menempatkan stone furniture pada area dapur, dalam bentuk meja dapur atau countertop. Perabotan ini bisa Anda rancang dengan memanfaatkan material batu marmer, onyx, atau travertine. 

4. Lampu Hias

Keberadaan lampu hias dapat pula Anda manfaatkan untuk menghadirkan sentuhan kemewahan di dalam ruangan. Teknologi bended marble dari MM Galleri memungkinkan Anda untuk memperoleh desain rancangan lampu hias dalam berbagai bentuk. Salah satu contohnya adalah produk flame lamp yang dibuat dari bahan onyx ivory flower. 

5. Stone Furniture Lainnya

Pemanfaatan batuan alam yang fleksibel memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk berbagai jenis perabotan rumah lain. Di area kamar mandi, Anda dapat menempatkan sebuah bathtub mewah dari marmer ataupun onyx.  Selanjutnya, ada pula pertimbangan untuk menggunakan perabot berupa rak berbahan batu alam. Di waktu yang sama, Anda bisa pula memajang hasil kreasi unik menggunakan bahan natural stone seperti airplane in stone dari MM Galleri.  Nah, sampai di sini Anda jadi tahu kalau kecanggihan teknologi blended marble dari MM Galleri. Teknologi ini memungkinkan penciptaan perabot rumah dari natural stone dalam berbagai bentuk, kan? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *