...

Teras rumah seringkali digunakan untuk menerima tamu, sehingga baiknya didekorasi semenarik dan senyaman mungkin. Agar tamu dan Anda juga merasa betah berlama-lama di teras rumah. Nah, agar lebih menawan dan minim renovasi di masa depan, Anda bisa menggunakan material yang memiliki kualitas tinggi. 

Seperti pada lantainya, Anda bisa menggunakan jenis material dengan kualitas tinggi. Granit bisa menjadi opsi pilihan Anda. Dibandingkan dengan jenis material pendahulunya yaitu keramik, Granit bisa dibilang unggul di pilihan coraknya. Corak pada Granit mirip dengan batu alam sehingga terkesan lebih alami dan bervariasi. 

Granit akan sangat cocok bagi Anda yang suka terhadap batu alam dan motif-motifnya. Berikut merupakan beberapa motif Granit lantai teras depan dari katalog MM Galleri yang bisa Anda gunakan. Yuk, simak sampai akhir ya! 

1. Motif Granit Black Taurus

Motif yang pertama yaitu motif Granit Black Taurus. Motif berwarna hitam ini sangat cocok digunakan di teras rumah. Sebab, di teras rumah yang notabene semi terbuka akan memiliki potensi lebih tinggi terkena debu dan kotoran. Dengan menggunakan motif Granit Black Taurus kotoran tidak terlalu kelihatan. 

Bagi Anda yang tertarik menggunakan Granit berwarna hitam, motif Granit Black Taurus bisa menjadi pilihan Anda. Motif abstrak yang digunakan dalam Granit ini memadukan warna emas. Sehingga lantai teras Anda akan terlihat mewah dan menawan. 

2. Motif Granit African Red

Selanjutnya yaitu motif Granit African Red, Granit ini mengusung warna mewah dengan motif seperti glitter. Teras rumah akan terkena paparan sinar matahari sehingga dengan adanya Granit african red ini, lantai teras rumah akan terlihat kemilau dan cantik. 

Warna ini sangat ideal untuk rumah dengan gaya minimalis ataupun industrial. Anda bisa memadukan dengan warna cat dinding krem. Gak perlu khawatir perihal slip, Granit cenderung memiliki tingkat anti slip yang tinggi. Sehingga meskipun terkena air hujan, Anda tidak perlu khawatir akan terpeleset. 

3. Motif Granit Alaska White

Selanjutnya yaitu motif Granit Alaska White dengan warna dasar abu-abu dengan aksen motif berwarna hitam. Granit berwarna putih bisa memantulkan cahaya sehingga lantai teras rumah Anda terlihat lebih terang dan cerah. 

Agar lebih kontras, Anda bisa menggunakan cat dinding yang berwarna gelap untuk mengimbangi paduan motif Granit Alaska White ini. Namun, karena terdapat warna putih, Anda harus rutin membersihkannya. 

4. Motif Granit Classic Ivory

Lantai teras rumah berikutnya adalah Granit Classic Ivory. Granit dengan warna krem ini memiliki tampilan yang modern dan elegan sehingga akan sangat cocok digunakan di teras rumah. Motifnya yang seperti kumpulan titik-titik membuat Granit jenis ini semakin menarik.

Warnanya yang simpel membuat Anda mudah memadukan dengan furniture dan elemen dekorasi lain. Seperti meja, kursi, dan tanaman. Motifnya yang abstrak memerlukan kemampuan khusus dalam memasangnya. 

5. Motif Granit Cygnus

Kelima, yaitu motif Granit Cygnus. Granit ini membawa konsep dengan dasar berwarna abu-abu dengan motif garis putih pendek. Warna ini sangat cocok untuk rumah Anda dengan tema minimalis dan industrial. Jika Anda membutuhkan inspirasi motif lain dengan warna dominan abu-abu, Anda dapat mencarinya di MM Galleri Indonesia. 

6. Motif Granit Fantasy Black

Pilihan motif Granit lantai teras rumah selanjutnya adalah Granit Fantasy Black. Buat Anda yang ingin menghadirkan kesan tegas dan mewah, Anda bisa memilih Granit dengan warna dominan hitam seperti di atas ya. Granit ini akan sangat cocok untuk konsep rumah Anda yang monokrom. Anda bisa memadukan furniture lain yang berwarna putih. 

7. Motif Granit Gold Black

Jika Anda menyukai warna-warna yang agak mencolok dan nyentrik, motif Granit Gold Black ini bisa menjadi solusi pilihan Anda. Jika Anda melihat secara sekilas, motif Granit ini seperti hamparan hitam dengan titik-titik berwarna emas seperti langit di malam hari dengan bintang-bintang. 

Granit ini cocok Anda terapkan pada konsep rumah mewah dan elegan. Sebab warnanya yang mencolok, Granit ini kurang cocok dengan konsep hunian minimalis. Dengan penambahan pencahayaan yang pas, teras rumah Anda akan terlihat lebih estetik. 

8. Motif Granit Imperial Coffee

Warnanya yang pekat seperti kopi yaitu coklat menjadi rekomendasi tepat buat Anda yang ingin menghadirkan kesan warm pada teras rumah Anda. Motifnya hampir sama dengan motif Granit Imperial Coffee dengan titik-titik hitam, begitu pun dengan motif Granit Imperial Coffee. Perbedaannya hanya pada warna dasarnya yaitu coklat. 

Gimana, tertarik menggunakan Granit imperial coffee? Granit ini juga sangat cocok dengan hunian dengan konsep klasik dan mewah. 

9. Motif Granit Jhansi Red

Selanjutnya yaitu motif Granit Jhansi Red, pilihan warna Granit cerah seperti ini bisa membuat teras rumah Anda terlihat lebih playfull. Corak yang dimiliki jhansi red bisa menambah kesan artistik pada teras rumah. Granit dengan warna dominan merah dan bintik-bintik pada permukaannya ini sangat cocok untuk areal yang rawan terkena air. 

Sebagaimana areal teras rumah, yang jika hujan angin maka akan ada kemungkinan terkena percikan air hujan. Apalagi bahan dasar Granit memiliki kemampuan menyerap air lebih tinggi dibandingkan dengan material lantai lainnya seperti ubin dan keramik. 

Teksturnya yang agak kasar, membuat Granit ini juga sangat cocok Anda gunakan untuk ruangan lain seperti tepian kolam atau pun lantai kamar mandi. Dengan warna merah menyalanya, Granit ini akan memberikan kesan elegan dan mewah. 

10. Motif Granit Kosmus Golden

Terakhir yaitu motif Granit Kosmus Golden. Dari namanya, sudah bisa ditebak bukan Granit ini memiliki warna apa? Yap, perpaduan warna hitam dan emas. Jenis Granit dengan warna ini seringkali disebut juga dengan Granit dan sangat cocok digunakan untuk material outdoor. 

Penggunaan Granit berwarna hitam seperti di atas dapat memberikan kesan mewah dan teduh pada teras rumah. Anda bisa menyandingkan perabotan dan furniture dengan warna putih agar semakin menawan. Umumnya motif seperti ini digunakan sebagai pembeda di lantai. 

Anda dapat menggunakan warna Granit hitam polos ataupun warna lainnya untuk ruangan dalam rumah dan menggunakan Granit Kosmus Golden untuk teras rumah. Sehingga perbedaan nuansanya akan begitu terasa jika Anda berpindah dari dalam rumah ke teras, 

Penggunaan Granit bisa memunculkan kesan tersendiri bagi sebuah ruangan. Sehingga Anda perlu berhati-hati dalam memilih motif Granit untuk teras rumah Anda. Kenali dahulu konsep rumah Anda terlebih dahulu. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.