...

Salah satu jenis marmer yang mampu menyajikan tampilan yang elegan nan mewah adalah marmer statuario. Jenis marmer ini banyak digunakan oleh para desainer untuk berbagai kebutuhan. Fleksibilitas penggunaan Marmer Statuario yang tinggi ini membuatnya ramai peminat. Apa saja penggunaan Marmer Statuario Premium? Berikut beberapa contohnya.

1. Lantai

Marmer banyak digunakan untuk lantai suatu bangunan atau ruangan. Marmer Statuario juga dapat menjadi pilihan Anda untuk lantai ruangan. Tampilannya yang elegan dan berlatar putih cerah membuat ruangan dapat terlihat lebih luas dan lantai tampak lebih bersih dan rapi. Tampilan unik dari Marmer tersebut tercipta dari batu dan elemen lain yang dihancurkan.

Sebagai bahan yang mewah dan serba guna, Marmer Statuario Premium dapat Anda gunakan dalam berbagai keperluan. Berkat kemewahannya, lantai ini juga cocok diaplikasikan di lobi hotel. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Marmer ini juga dapat digunakan di rumah.

Setiap ruangan di rumah memiliki kesan dan makna tersendiri bagi Anda, teman, dan keluarga. Oleh karena itu, pemilihan desain, furniture, hingga material yang ada di dalam kamar perlu dipertimbangkan dengan matang. Anda dapat menggunakan Marmer Statuario Premium untuk memberikan kesan hangat dan elegan di rumah.

Marmer ini dapat Anda gunakan di berbagai jenis ruangan yang Anda inginkan, mulai dari ruang tamu hingga jalan masuk. Tampilan yang mewah dan hangat dari Marmer ini dapat membuat ruang tamu Anda terlihat lebih elegan. Tamu dan siapapun yang datang mengunjungi rumah Anda dapat merasa disambut dengan hangat.

2. Backsplash Dapur

Salah satu kegunaan Marmer Statuario Premium yang lainnya adalah untuk bagian backsplash dapur. Marmer ini akan mempercantik tampilan dapur dengan sentuhan mewahnya di bagian backsplash. Anda dapat memilih Marmer dengan guratan favorit agar dapat beraktivitas di dapur dengan tenang dan bahagia.

Marmer statuario akan memberikan gambaran yang bagus mengenai keseluruhan estetika di bagian dapur Anda. Marmer ini dapat bekerja dan dapat diaplikasikan dalam berbagai gaya, desain, dan keperluan. Marmer statuario dapat dipilih sesuai dengan kepribadian dan selera desain Anda karena sifatnya yang unik antara satu dengan Marmer lainnya.

Anda dapat menempatkan Marmer Statuario di area dapur yang tidak terlalu sibuk, seperti bagian backsplash. Tampilan Marmer ini yang cerah dengan guratan abu-abu sedang akan membuat tampilan dapur Anda tampak lebih luas dan elegan tanpa perlu mengganggu material dan furniture lain di dapur Anda.

3. Countertops

Marmer Statuario merupakan batu alam eksklusif dengan urat abu-abu yang ada di permukaan lempengannya. Pola yang dimiliki oleh batu ini cenderung mencolok dan berani, tapi tetap memancarkan desain yang elegan dan tampilan yang mewah. Oleh karena itu, Marmer Statuario ini sangat cocok untuk digunakan di countertops rumah Anda.

Anda mungkin menginginkan meja dapur yang bersih dan tampak luas. Untuk menjawab keinginan tersebut, Marmer Statuario hadir dengan berbagai bentuk uratnya yang elegan. Marmer ini tersedia dalam berbagai jenis vena yang berbeda-beda. Ada yang memiliki urat abu-abu tebal, tapi ada juga yang memiliki urat tebal bercampur dengan pola yang tipis.

Anda dapat menyesuaikan dan memilih pola Marmer Statuario Premium yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda agar dapat menciptakan dapur idaman yang ideal. Anda harus memikirkannya dengan matang dan segera memesannya karena Marmer ini memiliki ketersediaan yang terbatas dengan permintaan yang tinggi.

4. Dinding Ruangan

Lempengan Marmer Statuario dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan, termasuk untuk dinding ruangan. Penggunaan Marmer Statuario untuk dinding suatu ruangan merupakan pilihan yang tepat karena tampilan dan daya tahan yang baik dari Marmer ini membuat Anda terkesan setiap memandang Marmer tersebut di bagian dinding ruangan favorit Anda.

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, guratan abu-abu sedang hingga besar pada Marmer ini menjadi hal yang menarik. Latarnya yang berwarna putih cerah semakin mendukung kesan elegan dan unik yang ditampilkan oleh guratan tersebut. Warna dasar Marmer yang cerah dengan guratan alami tersebut membuat ruangan Anda tampak luas.

Selain tampilannya yang menarik dan elegan, Anda juga perlu mempertimbangkan penggunaan Marmer Statuario Premium untuk bagian dinding di rumah atau kantor Anda. Hal ini dikarenakan lempengan Marmer ini mempunyai kekuatan dan daya tahan yang bagus. Marmer ini akan awet dalam jangka waktu yang lama di ruangan favorit Anda.

Meskipun dikenal memiliki daya tahan dan kekuatan yang baik, Marmer Statuario juga tetap perlu dirawat secara berkala dengan maksimal. Hal ini dilakukan untuk memastikan tampilan Marmer ini tetap terjaga dan senantiasa memancarkan kilauan yang elegan meski sudah bertahun-tahun menjadi dinding suatu ruangan.

Sementara itu, perawatan yang dilakukan juga cukup sederhana. Anda hanya perlu membersihkan tumpahan dengan cepat untuk mencegah adanya blok pewarnaan yang tidak diinginkan pada permukaan Marmer Statuario Premium Anda.

Pembersihan dan perawatan rutin perlu dilakukan dengan benar. Anda perlu menggunakan pembersih dengan pH netral yang dirancang khusus untuk Marmer. Kemudian, Anda juga perlu menggunakan spons nonabrasive ataupun kain serat mikro untuk mengusapnya. Hindari penggunaan bahan kimia korosif yang dapat mempengaruhi kualitas dinding Marmer.

5. Dinding Kamar Mandi

Marmer Statuario juga dapat ditemui di bagian kamar mandi suatu bangunan, khususnya kamar mandi di rumah. Hal ini dikarenakan Marmer ini mampu menampilkan kesan elegan dan eksklusif untuk penggunanya sehingga membuat pengalaman di kamar mandi Anda menjadi lebih maksimal.

Kamar mandi seringkali menjadi tempat relaksasi bagi sebagian orang setelah lelah beraktivitas. Kamar mandi yang menenangkan akan menguntungkan bagi Anda yang memanfaatkan kamar mandi sebagai tempat relaksasi sekaligus menyegarkan pikiran.

Kamar mandi yang menenangkan ini dapat Anda ciptakan melalui penggunaan Marmer Statuario di bagian dinding kamar mandi. Guratan yang ada di Marmer statuario menghadirkan ruang yang menenangkan dan cocok untuk menghabiskan waktu relaksasi di dalam kamar mandi dengan tenang.

Hasil akhir pada Marmer yang tidak berlebihan membuat Marmer cocok untuk dinding kamar mandi yang memberi kesan mewah nan berkilau. Finishing matte juga dapat menciptakan estetika yang lebih kasual dan membuat kamar mandi tetap terkesan santai, ramah, dan hangat untuk penggunanya.

Meskipun Marmer Statuario memiliki ciri khas berwarna putih dingin dengan vena abu-abu, hal ini tidak menjadikan Marmer ini kaku. Sebaliknya, Marmer ini bersifat netral dan dapat memberikan kesan hangat pada ruangan. Marmer ini masih dipasangkan dengan furniture dengan desain lain di kamar mandi Anda.

Ada banyak bagian ruangan yang dapat Anda aplikasikan Marmer Statuario Premium. Beberapa penggunaan Marmer Statuario di atas merupakan sebagian dari contoh penggunaan lain yang lebih beragam. Anda perlu menyesuaikan kebutuhan dan selera desain untuk menggunakan Marmer Statuario Premium dengan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.