Kamar mandi merupakan salah satu area rumah yang pasti digunakan setiap hari. Sebelum memulai hari dan setelah beraktivitas dari luar, tentu Anda akan membersihkan diri di kamar mandi terlebih dahulu. Jadi, menjaga kamar mandi supaya tetap bersih dan indah sangatlah penting. Anda juga dapat memberi sentuhan desain kamar mandi mewah yang sesuai dengan preferensi pribadi.

Kamar mandi dengan desain yang mewah tentu akan membuat Anda lebih nyaman dan betah berlama-lama saat membersihkan dan menyejukkan diri. Nah, salah satu hal yang berpengaruh terhadap mewah tidaknya desain kamar mandi adalah material dan interior yang digunakan. Misalnya Anda bisa menggunakan porselen mediterraneo untuk tampilan kamar mandi yang elegan.

Menentukan desain kamar mandi tentu bukanlah hal yang mudah, terutama bagi Anda yang tidak memahami bidang desain sama sekali. Untuk melakukan hal ini, mungkin Anda memerlukan jasa desainer interior profesional. Tapi meskipun menggunakan jasa desainer interior, Anda harus memahami konsep kamar mandi seperti apa yang Anda inginkan.

1. Kamar Mandi Mewah dengan Lukisan

Desain pertama yang bisa membuat kamar mandi terlihat mewah dan elegan adalah desain dengan lukisan. Anda bisa menambahkan lukisan yang indah di area kamar mandi sesuai dengan keinginan. Bagi Anda yang menyukai flora, Anda bisa memajang lukisan bunga, tanaman, atau taman yang terlihat indah.

2. Kamar Mandi Mewah Tema Old-School Glamour

Bagi Anda yang menyukai desain vintage ala hollywood, Anda wajib mencoba desain kamar mandi dengan teman Old-School Glamour. Desain yang satu ini dijamin bisa membuat area kamar mandi jadi tampak jauh lebih elegan. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa interior dari tahun 30-an dan 40-an.

3. Kamar Mandi Mewah dengan Konsep Lautan

Selanjutnya untuk tampilan kamar mandi yang mewah serta elegan, Anda bisa menggunakan konsep lautan bebas yang sejuk dipandang, salah satunya dengan kombinasi artificial stone yaitu Mediterraneo Cristallo Azure. 

Sangat cocok digunakan untuk kamar mandi yang berpadu dan menghasilkan nuansa sejuk dan segar dipandang. Anda bisa melihat secara detail katalog Mediterraneo Cristallo Azure MM Galleri.

4. Kamar Mandi Mewah Ala Skandinavian

Selanjutnya untuk Anda yang ingin area kamar mandi terlihat cerah dan sederhana, gunakan desain mewah ala skandinavian. Untuk membuat kamar mandi dengan desain ini, Anda perlu menggunakan elemen kayu dan tarikan garis yang bersih. Anda bisa menggunakan warna-warna cerah seperti warna putih atau pastel.

5. Kamar Mandi Mewah dengan Karpet Bulu

Desain yang satu ini mungkin masih asing, tapi penggunaan karpet bulu di kamar mandi bisa menciptakan tampilan mewah dan elegan. Tapi pastikan Anda meletakkan karpet di area yang tepat dan tidak terkena air. Karpet ini sangat cocok digunakan jika Anda memiliki bathtub di kamar mandi.

6. Kamar Mandi Mewah Tema Abu-abu

Abu-abu merupakan salah satu warna yang termasuk dalam golongan warna netral. Selain itu warna ini juga bisa memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Warna abu-abu akan membuat kamar mandi terlihat mewah apalagi jika Anda memadukannya dengan warna lain seperti putih.

7. Kamar Mandi Mewah Tema Coklat

Selain abu-abu, coklat juga termasuk warna yang netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai warna lain. Tapi tahukah Anda ternyata kamar mandi dengan tema coklat bisa terlihat sangat mewah, loh. Anda hanya perlu menggunakan material yang tepat seperti batu alam atau batu buatan teknologi.

8. Kamar Mandi Mewah Parisian Glam

Berikutnya desain kamar mandi mewah yang tidak kalah menarik dan wajib Anda coba adalah parisian glam. Desain ini akan terlihat jauh lebih menawan jika Anda menambahkan interior seperti cermin dengan ornamen emas atau silver. Untuk lantainya Anda bisa menggunakan porselen mediterraneo yang terkenal mewah dan elegan.

  • 9. Kamar Mandi Mewah Tema Sunny

Biasanya kamar mandi identik dengan area gelap yang sangat minim pencahayaan. Tapi hal ini bisa ditepis jika Anda menggunakan kamar mandi mewah dengan tema sunny. Dengan desain ini kamar mandi akan terlihat lebih terang, ceria, fresh dan elegan. Anda bisa menambahkan lampu gantung supaya kamar mandi jadi semakin terang. 

10. Kamar Mandi Mewah dengan Desain Art Deco

Anda ingin kamar mandi yang terlihat modern, kekinian, dengan ciri dekoratif? Gunakan desain art deco sekarang juga. Perlu Anda ketahui bahwa desain yang satu ini memiliki karakteristik bentuk geometri, lengkung, serta berbagai bentuk yang sederhana.

11. Kamar Mandi dengan Konsep Pegunungan Himalaya

Bagi Anda yang suka berlama-lama di kamar mandi, maka Anda wajib membuat kamar mandi dengan konsep pegunungan himalaya. Pada dasarnya kamar mandi ini mengusung konsep alami yang memberikan kesan sejuk dan menenangkan.

  • 12. Kamar Mandi dengan Pencahayaan yang Indah

Perlu diingat bahwa pencahayaan adalah salah satu bagian yang sangat penting di area kamar mandi. Nah untuk tampilan kamar mandi yang mewah, Anda bisa menggunakan pencahayaan yang indah. Gunakan lampu gantung dengan ornamen atau ukiran yang khas dan sesuai dengan keinginan Anda.

13. Kamar Mandi dengan Panorama

Berikutnya kamar mandi dengan panorama juga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan kamar mandi tampak mewah. Untuk membuat desain panorama ini, Anda memerlukan kaca berukuran besar. Setelah itu Anda bisa mengatur panorama apa yang ingin dijadikan objek atau pemandangan utama.

14. Kamar Mandi dengan Aksen Emas atau Perak

Emas dan perak merupakan 2 warna yang terkenal bisa memberikan kesan mewah serta elegan. Jadi kamar mandi yang memiliki aksen 2 warna ini tentu akan terlihat sangat mewah. Aksen ini bisa diletakkan pada interior seperti cermin, lemari, bathtub, atau meja. Selain itu Anda juga bisa menambahkan aksen di area pintu atau jendela kamar mandi. 

15. Kamar Mandi dengan Gaya Modern Tropis

Terakhir desain yang bisa menjadi pilihan untuk tampilan kamar mandi yang mewah adalah gaya modern tropis. Desain ini mengusung tema natural tapi tetap terlihat kekinian. Konsep utamanya adalah kembali ke alam di mana semua material yang digunakan berupa batu alam, kayu, atau bambu.

Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin kamar mandi terlihat mewah, elegan dan kekinian. Anda bisa memilih salah satu dari 15 desain di atas sebagai inspirasi. Setelah itu Anda bisa meminta bantuan pada desainer interior profesional, untuk membantu mewujudkan keinginan Anda.

Seperti yang telah disampaikan, material berperan penting untuk menciptakan desain kamar mandi mewah. Salah satu material yang wajib Anda gunakan adalah batu alam atau batu buatan teknologi dari MM Galleri.

Dengan material batuan yang indah, maka kamar mandi akan memiliki tampilan yang sempurna dan berestetika tinggi. Hubungi MM Galleri sekarang dan dapatkan batuan terbaik untuk kamar mandi mewah yang Anda impikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *