...

Marmer adalah jenis batuan yang paling laris dan serba guna untuk keperluan pembangunan. Bentuknya yang indah dan dapat bertahan lama membuat Marmer menjadi batu alam yang diidamkan banyak orang. Salah satu jenis Marmer terlaris adalah Marmer Carrara. Ketahui selengkapnya di sini alasan Marmer Carrara menjadi yang terlaris di pasaran.

1. Pola yang Unik dan Artistik

Marmer adalah jenis batu yang menarik dan luar biasa. Batuan ini dapat memberikan Anda banyak pilihan estetika dan pemandangan yang bersih dan indah untuk memaksimalkan renovasi di rumah maupun kantor Anda. Keindahan ini terbukti dengan ada banyaknya penggunaan Marmer di banyak bangunan di seluruh penjuru dunia.

Furniture ataupun barang lain di rumah menjadi terlihat cerdas dan menawan ketika Anda mengaplikasikan Marmer ke dalamnya. Hal ini juga berlaku jika Anda menggunakan Marmer Carrara sebagai batu Marmer pilihan. Kilaunya yang memukau membuat furniture di sekitar Marmer sekaligus nuansa di ruangan menjadi lebih menawan.

Saat ini, Marmer Carrara dapat diidentifikasi dengan melihat warna dasar dan pola yang ada di atasnya. Pada umumnya, Marmer Carrara yang banyak beredar di pasaran memiliki latar belakang putih atau abu-abu dengan pola atau urat aksen biru keabu-abuan. Pola-pola unik dan artistic ini terdapat di seluruh bagian lempengan.

Jenis Marmer ini bersumber dari tambang Massa-Carrara di Tuscany. Biasanya, Marmer Carrara tiba di lokasi di seluruh dunia dalam bentuk balok raksasa. Lempengan Marmer biasanya didapatkan dari pemotongan balok tersebut. Setelah lempengan tersebut diasah dan memiliki finishing tertentu, Marmer Carrara siap untuk dipasarkan.

2. Kualitas Eksklusif

Selain memiliki keistimewaan dalam hal penampilan dan keindahan, Marmer Carrara juga memiliki keunggulan lain, seperti sifatnya yang sangat kuat sehingga Marmer Carrara dapat bertahan lama. Karena hal inilah Anda dapat melihat keindahan Marmer Carrara di bagian rumah Anda dalam waktu yang sangat lama.

Batu Marmer Carrara yang kuat ini dapat menghindari kerusakan akibat goresan atau noda lain yang berisiko merusak kualitas lempengannya. Marmer ini cukup tangguh dan dapat Anda percayakan untuk beraktivitas yang cukup berisiko, seperti melakukan tugas di dapur yang cenderung banyak menggunakan pisau dan melakukan proses pemotongan.

Selain kuat dan bisa Anda andalkan untuk aktivitas yang berisiko untuk merusak kualitas Marmer, Marmer ini juga tahan terhadap beragam noda atau hal lain yang dapat merusak warna asli batu. Marmer Carrara disebut dapat bertahan selama bertahun-tahun dan tidak akan berubah warna meski terkena noda.

Meskipun Marmer ini memiliki kualitas eksklusif, yakni kuat dan tahan lama, Anda juga tidak bisa sepenuhnya tidak peduli dengan kualitas Marmer. Anda perlu melakukan perawatan yang rutin dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati dalam beraktivitas di atas atau di sekitar Marmer Carrara agar tidak merusak kualitas lempengannya.

3. Memiliki Karakter yang Berbeda

Salah satu karakter unik yang dimiliki oleh Marmer Carrara adalah lempengan ini dapat bertahan terhadap suhu tinggi. Jika Anda meletakkan sesuatu bersuhu tinggi di atas Marmer Carrara, maka kualitas Marmer tersebut tidak akan berkurang. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Marmer Carrara menjadi yang terlaris di antara jenis batuan lainnya.

Kehadiran Marmer Carrara sangat menguntungkan banyak pihak yang aktivitasnya berdekatan dengan hal bersuhu tinggi, seperti memasak dan memanggang. Jika Anda melakukan aktivitas memanggang dan meletakkan hasil panggangan Anda di atas meja dapur Marmer Carrara, Marmer tersebut akan tetap dingin dan bukan konduktor panas yang serius.

Selain sangat cocok untuk digunakan di area dapur, Marmer Carrara juga cocok sebagai bahan pembangunan di area kamar mandi. Alat penataan rambut yang Anda letakkan di Marmer Carrara tidak akan merusak kualitas Marmer ini, kecuali jika Anda meletakkan alat tersebut dalam jangka waktu yang lama.

Karakter unik berupa tahan panas atau tahan suhu tinggi ini membuat Marmer Carrara banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan banyak aktivitas di dunia ini yang melibatkan sesuatu dengan suhu yang tinggi. Meskipun di awal pembelian terasa mahal, tapi lempengan batu ini akan menjadi investasi terbaik Anda dalam hal properti secara keseluruhan.

4. Citra Kemewahan

Salah satu hal menarik yang akan Anda dapatkan ketika memasang Marmer Carrara di rumah atau kantor Anda adalah lempengan ini akan memberikan citra kemewahan pada ruangan Anda. Hal ini dikarenakan keindahan dan warna dasar yang dipadukan dengan guratan di atas lempengan ini membuat ruangan Anda nampak elegan dan memukau.

Batu ini dapat meningkatkan keindahan, kecantikan, dan citra kemewahan di ruangan Anda secara instan. Anda perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan Marmer ini karena latar belakangnya yang berwarna putih membuat ruangan Anda tampak lebih bersih, luas, dan mewah secara keseluruhan.

Selain warna dasar yang menjadi alasan utama pemilihan Marmer, Anda juga perlu mempertimbangkan pola atau guratan yang ada di atas warna dasar tersebut. Pastikan Anda memilih jenis pola yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan desain ruangan sekaligus memperbaiki nuansa estetika yang ada.

Marmer Carrara cocok untuk dipasangkan dengan beragam furniture yang Anda miliki. Marmer Carrara akan membuat furniture Anda tampak lebih indah dan elegan. Hal ini dikarenakan Marmer Carrara dapat melengkapi keindahan benda-benda di sekitarnya berkat warna, pola, dan gayanya yang unik dan menarik.

5. Digunakan Desainer Interior dan Arsitektur Dunia

Marmer adalah jenis batuan yang sudah banyak digunakan sejak zaman dahulu. Marmer Carrara terbukti menjadi salah satu jenis Marmer yang digunakan untuk membangun sebagian besar bangunan kuno di Roma, seperti Kolom Marcus Aurelius, Kolom Trajan, dan Pantheon.

Adanya bangunan-bangunan bersejarah tersebut menunjukkan bahwa Marmer Carrara memiliki kualitas tinggi. Kualitas tersebut dibuktikan dengan ketahanannya yang luar biasa dan bisa awet selama bertahun-tahun. Umurnya yang panjang inilah yang menjadi salah satu alasan Marmer Carrara dipilih sebagai material oleh desainer dan arsitektur dunia.

Selain ketahanannya yang tidak diragukan lagi, Marmer Carrara juga menjadi pilihan desainer interior dan arsitektur dunia karena warnanya yang dapat dikombinasikan dengan hampir segala hal. Hal ini dikarenakan warna putih pada latar belakang Marmer Carrara yang dapat menonjolkan hampir semua desain, warna, atau gaya.

Para desainer dan arsitektur dunia juga memilih Marmer Carrara untuk melengkapi bangunan karena sifat Marmer yang serba guna. Anda mungkin dapat menemukan Marmer, termasuk Marmer Carrara, pada hampir setiap bangunan. Marmer Carrara dapat digunakan untuk meja dapur, lantai kamar mandi, dinding kamar mandi, hingga lantai di ruangan lainnya.

Itulah beberapa alasan Marmer Carrara menjadi yang terlaris di antara jenis batuan lainnya. Keindahannya yang menawan, karakter unik, dan ketahanannya membuat Marmer Carrara dijadikan pilihan favorit banyak orang, termasuk para desainer interior dan arsitektur dari seluruh penjuru dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.