...

Rumah merupakan tempat di mana seseorang menghabiskan waktu, setelah lelah dengan aktivitas sehari-hari seperti bekerja. Membuat rumah senyaman dan seindah mungkin akhirnya menjadi hal yang penting. 

Untuk mewujudkan hal ini, terdapat beberapa jenis Dekton Onirika yang bisa digunakan untuk memperindah sekaligus menambah kenyamanannya. Mari cari tahu rekomendasi terbaiknya di sini!

Apa Itu Dekton?

Sebelum membahas tentang berbagai jenis Dekton yang dapat digunakan, tentu Anda harus mengenal material yang satu ini. Dekton adalah suatu material yang terbuat dari campuran berbagai jenis mineral premium dan bahan daur ulang. Perpaduan dari berbagai bahan ini, membuat Dekton menjadi material yang terkenal kuat.

Selain itu Dekton juga memiliki daya ketahanan yang tinggi, sehingga tidak mudah rusak. Salah satu Artificial Stone ini biasanya digunakan pada area kamar mandi dan dapur. Seperti yang kita tahu, dapur dan kamar mandi merupakan area yang sering kali lembab dan kotor. Dengan menggunakan Dekton, maka kebersihan dan estetika rumah pada bagian ini akan lebih terjaga.

Selain bisa digunakan untuk area dapur dan kamar mandi, Dekton juga bisa digunakan untuk area luar ruangan seperti teras. Dekton merupakan material yang tahan panas, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terkena paparan sinar matahari langsung.

Selain itu, Dekton juga merupakan material yang permukaannya tidak mudah kotor. Ketika terkena kotoran Anda juga bisa membersihkannya dengan mudah.

Jenis Dekton Onirika Untuk Mempercantik Rumah

Perlu Anda ketahui bahwa Dekton terdiri dari berbagai jenis dan semuanya bisa digunakan sebagai kebutuhan. Untuk Anda yang menginginkan rumah cantik dan nyaman, Anda bisa mempertimbangkan 8  jenis Dekton Onirika berikut ini.

  • 1. Dekton Onirika Awake

Jenis Dekton pertama yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah adalah Awake. Material satu ini sangat cocok jika diaplikasikan untuk melapisi dinding dapur. Pasalnya, Dekton awake memiliki permukaan yang kuat dan tidak akan rusak meski terkena suhu panas.

Dekton Onirika Awake memiliki warna dominan abu-abu muda dengan motif atau guratan yang berwarna tembaga. Jenis Dekton ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki rumah dengan desain interior yang berwarna netral atau bercorak kayu. Berikut detail Dekton Onirika Awake yang bisa Anda pelajari secara detail.

  • 2. Dekton Onirika Trance

Selanjutnya, untuk memperindah tampilan rumah, Anda bisa menggunakan Dekton Onirika Trance. Dekton ini tersedia dengan ukuran standar dan jumbo, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu kelebihan dari Dekton Onirika jenis Tranceadalah permukaannya yang 5 kali lebih kuat dari material granit. 

Mengenai warnanya, Dekton ini dominan berwarna putih dengan guratan motif abu-abu dan biru yang menyatu. Material Dekton Onirika jenis Trancesangat cocok digunakan di area dapur, karena bisa membuat suasana terkesan jadi lebih sejuk. Berikut detail Dekton Onirika Trance yang bisa Anda pelajari secara detail.

  • 3. Dekton Onirika Lucid

Tahukah Anda selain bisa digunakan sebagai lapisan permukaan dinding dapur, ternyata Dekton juga bisa digunakan sebagai furniture. Bagi Anda yang menginginkan meja makan atau meja dapur yang kuat dan cantik, gunakan material Dekton Onirika Lucid. Dijamin material ini akan membuat dapur Anda menjadi lebih estetik.

Selain itu, meski tampilan Dekton ini sederhana, tapi dapur Anda justru akan terlihat lebih elegan. Dengan permukaan Dekton yang dominan berwarna krem dengan motif guratan kebiruan, maka dapur akan terlihat lebih menawan. Supaya dapur tampak lebih mewah dan elegan, padukan Dekton Lucid dengan warna hitam. Berikut detail Dekton Onirika Lucid yang bisa Anda pelajari secara detail.

  • 4. Dekton Onirika Morpheus

Seperti yang disampaikan sebelumnya, material Dekton kebanyakan digunakan untuk pembangunan dapur dan kamar mandi. Nah, untuk kamar mandi yang aman dan nyaman, Anda bisa menggunakan material Dekton Onirika Morpheus. Material ini tidak akan mudah kotor apalagi berjamur karena suhu yang lembab.

Berbeda dengan Dekton Lucid, jenis Dekton Onirika Morpheus memiliki motif guratan yang lebih sederhana dan lebih tipis. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan kamar mandi terlihat sederhana namun tetap elegan. Supaya tampilan kamar mandi lebih cantik, Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris lainnya.

  • 5. Dekton Onirika Vigil

Selain Dekton Onirika lucid, ternyata Dekton Onirika Vigil juga sangat bagus untuk dijadikan sebagai material meja dapur atau countertops. Karena bahan baku material ini terbuat dari campuran porselen dan kaca, sehingga meja dapur akan memiliki daya tahan akan goresan yang sangat tinggi.

Ciri khas yang sangat menonjol dari Dekton Vigil adalah permukaannya yang dominan warna putih dengan motif guratan abu-abu bergradasi. Dekton jenis ini sangat mudah untuk dipadukan dengan warna-warna lain, yang bisa membuat dapur jadi lebih cantik. Beberapa warna yang disarankan seperti warna netral dan warna emas. Berikut detail Dekton Onirika Vigil yang bisa Anda pelajari secara detail.

  • 6. Dekton Onirika Daze

Tahukah Anda, selain digunakan untuk pembangunan dapur dan kamar mandi, Dekton bisa digunakan untuk bangunan di luar ruangan. Misalnya Dekton Onirika Daze yang bisa dijadikan sebagai pool surround, sesuai dengan keunggulannya yaitu UV resistant. Hal ini karena material Dekton memiliki sifat yang tahan panas.

Ciri khas yang paling menonjol dari Dekton Onirika Daze adalah memiliki finishing yang sifatnya matte. Hal ini membuat tampilan akhir Dekton ini sedikit berbeda dari beberapa jenis Dekton lainnya. Finishing matte ini akan membuat tampilan dapur Anda jadi terlihat lebih natural.

  • 7. Dekton Onirika Neural

Berikutnya jika ingin membuat pembatas ruangan yang estetik di dalam rumah, Anda bisa menggunakan Dekton Onirika Neural. Dekton ini memiliki motif yang sangat cantik, terlihat sederhana namun sangat berkelas. Anda bisa menggunakannya pada area ruang tamu atau area teras.

Material Dekton ini bisa digunakan untuk lapisan dinding ataupun digunakan di lantai. Motif guratan neural berwarna abu-abu yang tipis pada Dekton, bisa memberikan kesan yang sejuk dan luas pada ruangan. Karena warnanya yang netral, Anda bisa memadukan Dekton ini dengan berbagai warna lain sesuai dengan keinginan.

  • 8. Dekton Onirika Somnia

Terakhir ada Dekton Onirika Somnia yang warnanya lebih cenderung gelap. Beberapa warna yang tersedia di antaranya adalah warm browns, deep black, dan rusty whites. Anda bisa memilih salah satu dari warna tersebut sesuai dengan keinginan.

Di antara jenis Dekton Onirika lain, Dekton Somnia merupakan seri yang sangat menonjol karena tampilannya yang sangat mirip dengan batu alam. Perlu Anda ketahui bahwa Dekton ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna yang kontras. Hal ini bertujuan untuk memunculkan kesan yang elegan dan menawan pada ruangan.

Dari 8 jenis Dekton Onirika di atas, masing-masing memiliki keunggulan dan ciri khas masing-masing yang sangat unik. Jadi, sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika ingin mempercantik tampilan rumah. Langsung saja pilih salah satu jenis Dekton di atas, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Untuk mendapatkan Dekton yang berkualitas, MM Galleri bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Di sini Anda juga bisa menemukan beragam jenis Dekton Onirika sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk mempercantik rumah. Selain 8 jenis Dekton di atas, juga terdapat Dekton Aeris, Dekton Bergen, Dekton Danae, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.