Inilah informasi penting bagi Anda yang mencari apa saja keunggulan Marmer Laguna Green. Batuan alami marmer yang tengah naik daun ini seolah mampu menyihir siapapun yang memandangnya sejak pertama kali. Bukan tanpa sebab, marmer  Laguna yang satu ini memang memiliki sejumlah poin yang unik dan menarik sebagai bahan batuan untuk melengkapi keindahan hunian. 

Tidak hanya itu, keunggulan Marmer Laguna Green tentunya juga meliputi sejumlah keuntungan dalam penerapan pada bangunan arsitektur idaman. Mulai dari tampilan visual yang menyihir hingga keunggulan pada proses perawatan memberi Laguna Green tempat khusus di hati para pecinta batu alam. Selengkapnya, apa saja keunggulan Marmer Laguna Green simak dalam uraian berikut ini. 

1. Tampilan yang Alami

Tentu saja tampilan yang berkesan alami menjadi salah satu keunggulan Marmer Laguna Green. Visual permukaan marmer Laguna Green menjadi daya tarik yang tidak dapat ditawar.

Marmer Laguna Green memiliki tampilan alami karena merupakan jenis batu alam yang terbentuk secara alami dalam proses geologi yang berlangsung ribuan tahun. Proses pembentukan marmer dimulai dengan batuan kapur yang mengalami transformasi fisik dan kimia di dalam kerak bumi. 

Faktor-faktor seperti tekanan tinggi dan panas yang berkepanjangan menyebabkan kristal-kristal mineral dalam batuan kapur mengalami perubahan, menciptakan tekstur dan warna yang khas pada marmer.

Secara alamiah, marmer Laguna Green memberikan impresi akan sifat natural dari alam itu sendiri. Garis dan pola yang mengejutkan yang hanya mungkin tercipta dari proses alami, bukan sesuatu yang ditata atau disengaja. 

2. Kombinasi dengan Bangunan

Anda mungkin bertanya konsep bangunan seperti apa yang cocok dengan penerapan marmer Laguna Green. Keunggulan Marmer Laguna Green yang lain adalah cocok untuk berbagai tema desain, terutama yang mengedepankan unsur-unsur alami, kemewahan, dan elegan. 

Marmer Laguna Green sering digunakan dalam desain klasik yang menekankan detail dan kemewahan. Ini dapat digunakan untuk menghiasi lantai, dinding, dan elemen dekoratif dalam ruang klasik.

Namun, meskipun marmer sering dikaitkan dengan desain klasik, Marmer Laguna Green juga dapat digunakan dalam desain interior modern. Ketika dikombinasikan dengan elemen-elemen modern seperti furniture minimalis dan pencahayaan kontemporer, marmer ini memberikan sentuhan unik pada ruangan modern.

Marmer Laguna Green juga dapat menjadi poin fokus dalam desain minimalis yang mengutamakan simplicitas dan kebersihan. Penggunaan marmer ini dalam elemen-elemen seperti meja atau countertop dapat memberikan aksen yang indah dalam ruang minimalis.

Bahkan, Anda juga bisa mempertimbangkan penggunaan Marmer Laguna Green untuk desain eklektik, yaitu konsep desain yang menggabungkan elemen-elemen dari berbagai gaya. Ini dapat dicampur dengan bahan dan tekstur lain untuk menciptakan estetika yang unik dan beragam.

3. Warna Hijau Terang

Umumnya batu alam tampil dengan warna natural atau warna alami yang netral seperti putih, krem, putih gading, atau hitam. Berbeda dengan kebanyakan marmer, Laguna Green tampil dengan warna hijau yang khas. Warna ini berkesan tajam sekaligus tetap meneduhkan.

Warna hijau dan corak yang ada pada Laguna Green marmer dapat bervariasi tergantung pada komposisi mineral dan zat-zat kimia yang hadir selama proses pembentukan. Butiran putih dan abu-abu yang terlihat pada marmer ini juga merupakan hasil dari adanya mineral-mineral yang berbeda dalam batuan.

Ketika marmer dipotong dan diolah untuk digunakan dalam proyek-proyek desain dan konstruksi, ia mempertahankan keunikan dan keindahan alaminya. Ini adalah salah satu alasan mengapa marmer sangat dihargai dalam dunia desain interior dan arsitektur.

4. Vena yang Unik

Apa keistimewaan marmer ini? Garis vena pada permukaan marmer Laguna Green adalah salah satu ciri khas yang membuatnya begitu menarik. Inilah keunggulan Marmer Laguna Green. Garis-garis vena ini adalah pola alami yang terbentuk selama proses pembentukan marmer dan menciptakan tampilan yang unik dan estetis.

Pada dasarnya, karena terbentuk alami, garis vena pada Marmer Laguna Green dapat memiliki berbagai bentuk dan arah. Beberapa dapat berupa garis-garis lurus yang menonjol, sementara yang lain memiliki garis-garis meliuk-liuk dan bercabang. Kombinasi garis-garis ini menciptakan tampilan yang indah dan alami.

Selain garis-garis vena hijau yang khas, Anda juga mungkin menemukan warna lain seperti putih dan abu-abu dalam garis vena ini. Ini menambahkan dimensi pada tampilan marmer dan menciptakan kontras yang menarik.

Bahkan, setiap lempengan Marmer Laguna Green akan memiliki pola garis vena yang unik. Ini berarti bahwa tidak ada dua lempengan yang serupa, sehingga setiap proyek yang menggunakan marmer ini akan memiliki karakter yang khas. 

5. Meningkatkan Estetika Ruangan

Penggunaan garis vena pada Marmer Laguna Green dapat menjadi salah satu aspek yang paling menonjol dalam desain interior atau eksterior. Ini bisa menjadi poin fokus yang indah dalam ruangan atau proyek bangunan Anda. Penggunaan Marmer Laguna Green dalam ruangan memberikan sentuhan kemewahan yang bisa membuat ruangan terlihat lebih istimewa.

Warna hijau yang khas dari marmer ini, bersama dengan garis-garis vena yang unik, menciptakan kombinasi warna yang menarik dan tampilan alami. Ini bisa menjadi poin fokus visual dalam ruangan.

Ditambah lagi, setiap lempengan Marmer Laguna Green memiliki pola garis vena yang unik. Dengan kombinasi faktor-faktor ini, Marmer Laguna Green sering menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin meningkatkan estetika ruangan dengan sentuhan kemewahan, keindahan alam, dan karakter unik.

6. Cocok Untuk Interior dan Eksterior

Kombinasi Marmer Laguna Green dalam desain interior dan eksterior dapat menciptakan tampilan yang sangat menarik dan mewah. Ini adalah beberapa cara untuk menggunakan marmer ini dalam berbagai elemen bangunan.

Misalnya, lantai. Marmer Laguna Green sering digunakan sebagai lantai dalam ruang tamu, ruang makan, atau area foyer. Lantai marmer ini akan memberikan sentuhan elegan dan alami pada interior. Selain itu, penggunaan pada lapisan dinding juga menjadi primadona. Warna hijaunya akan memberikan tekstur dan kesan yang menawan serta menciptakan suasana yang istimewa.

Marmer Laguna Green juga bisa menjadi pilihan lapisan meja makan atau countertop dapur. Ini tidak hanya tahan lama, tetapi juga menambahkan sentuhan kemewahan pada ruangan tersebut. Sebagai elemen dekoratif seperti patung, relief, atau ubin hiasan marmer Laguna Green juga akan memberi focal point yang unik.

7. Mudah Perawatannya

Hal lain yang bisa dihitung sebagai keunggulan Marmer Laguna Green adalah bisa cukup mudah untuk dirawat jika Anda mengikuti beberapa langkah perawatan dasar. Bersihkan permukaan marmer secara teratur dengan kain lembut atau penghapus debu untuk menghilangkan debu dan kotoran yang dapat menggores permukaan.

Gunakan cairan pembersih lembut yang diformulasikan khusus untuk marmer atau batu alam. Hindari penggunaan bahan pembersih yang keras atau asam yang dapat merusak marmer.

Jika ada tumpahan, segera bersihkan dengan kain lembut dan air hangat. Jangan biarkan cairan atau noda meresap ke dalam permukaan marmer. Marmer dapat rentan terhadap goresan. Hindari menggesek permukaan dengan benda-benda kasar atau tajam. Jika digunakan sebagai lantai, selalu lap permukaan dengan kain lembut atau mop yang lembut. 

Untuk pemeliharaan yang lebih intensif atau perbaikan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan jasa profesional yang berpengalaman dalam perawatan marmer. Hubungi layanan MM Galleri untuk mendapat penjelasan lebih detail mengenai keunggulan Marmer Laguna Green sesuai konsep desain idaman Anda. 

Khusus untuk Marmer Laguna Green ini, Anda bisa menghubungi showroom MM Galleri yang ada di Jakarta. Saat ini, sudah ada dua showroom yang bisa Anda kunjungi di Jakarta, yakni di The Flavor Bliss, Open Door Unit 82 Alam Sutera Boulevard No. 29. Kota Tangerang Selatan, Banten dan di Indonesian Design District Zona Rasuna Said Unit 19-21 Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Anda bisa mengunjungi showroom MM Galleri di Jakarta pada hari Senin hingga Jumat pada jam 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Adapun pada hari Sabtu, Anda bisa mengunjungi showroom MM Galleri di Jakarta mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telpon +6221 5591 3917 atau langsung kunjung website MM Galleri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *