Apa keunggulan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi? Ubin porselen Mediterraneo menawarkan pengalaman pemanfaatan batu alam untuk hunian yang nyaman dan indah. Dengan warna biru yang mewah akan membuat tampilan kamar mandi Anda menjadi lebih elegan.

Keunikan dan keindahan permukaan Mediterraneo Sodalite Blue sangat cocok diaplikasikan pada ruangan paling intim di rumah Anda yang tentunya harus memberikan kenyamanan dan perasaan tenang. Tidak hanya menjadi satu dari bagian kecil di rumah, kamar mandi dapat menjadi representasi konsep hunian bahkan bagi pemiliknya. 

Mediterraneo memastikan produknya memiliki ketahanan terhadap cuaca dan perubahan iklim. Lapisan Mediterraneo juga mampu menahan suhu panas yang ekstrem dengan baik sehingga memberikan fleksibilitas dan kinerja yang baik dalam berbagai suhu dan cuaca. Lantai dan dinding anti lembab juga mempengaruhi ketahanan dan keawetan batu untuk pemakaian jangka panjang, keunggulan ini bisa Anda dapatkan di Mediterraneo Sodalite Blue.

Berikut adalah beberapa keunggulan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi yang perlu Anda ketahui.

1. Warna Biru yang Mendalam dan Motif Pegunungan

Bebaskan kreativitas dengan Mediterraneo Sodalite Blue pada kamar mandi Anda. Pengaplikasian pigmen warna yang canggih menampilkan warna bisa yang mendalam sehingga membuat permukaannya indah dan tampak elegan.

Selain itu, motif pegunungan memberikan karakteristik tersendiri bagi Mediterraneo Sodalite Blue. Alih-alih memilih desain monokrom yang monoton, nuansa biru dan motif pegunungan membuat kamar mandi Anda memiliki kesan natural dan indah. 

2. Bahan Tahan Lama dan Tahan Terhadap Goresan

Mediterraneo Sodalite Blue merupakan artificial stone atau batu yang telah dilengkapi dengan teknologi pelapisan terbaik. Hal itu dipadukan dengan tingkat kerapatan batu yang tinggi sehingga menciptakan lapisan batu alam dengan fitur anti gores.

Artificial stone yang dibuat dengan proses pembuatan yang tepat tentu akan menghasilkan produk yang berkualitas. Hal ini dapat Anda temui pada Mediterraneo Sodalite Blue. 

Proses pembuatan yang tepat akan menghasilkan artificial stone yang kuat, tampilan yang baik dan indah, tekstur yang bagus, tahan terhadap berbagai cuaca dan memiliki kelebihan lainnya yang mirip seperti batu alam asli.

Jadi, tidak salah jika Mediterraneo memiliki kualitas yang hampir mirip seperti batu alam asli. Proses pembuatan yang canggih membuat Mediterraneo sangat tahan terhadap goresan dan lecet. Hal ini berarti Mediterraneo Sodalite Blue dirancang untuk kebutuhan jangka panjang sehingga membuatnya lebih tahan lama. 

Baca Juga: Mengenal Mediterraneo Sodalite Blue Porselen

3. Memiliki Permukaan yang Mudah Dibersihkan

Dengan teknologi pelapisan yang canggih membuat permukaan Mediterraneo Sodalite Blue menjadi lebih mudah dibersihkan. Mediterraneo memiliki ketahanan terhadap bahan kimia, seperti kandungan asam dalam kopi maupun produk pembersih lantai kamar mandi.

Membersihkan kamar mandi selalu menjadi masalah perawatan yang cukup sulit karena kerak di lantai atau dinding dan sebagainya. Teknologi pelapisan Mediterraneo yang canggih membuat permukaannya menjadi lebih mudah dibersihkan.

Anda tidak perlu lagi menggosok lantai kamar mandi dengan susah payah. Mediterraneo Sodalite Blue merupakan solusi terbaik untuk kamar mandi bersih, nyaman serta selalu indah dipandang.

4. Beragam Aplikasi di Kamar Mandi

Dengan tampilan mewah dan elegan, keunggulan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi tidak hanya untuk diterapkan pada ubin kamar mandi. Berkat teknologi pelapisan yang canggih, menciptakan permukaan porselen yang indah sehingga Mediterraneo dapat juga Anda aplikasikan pada dinding kamar mandi.

Menerapkan Mediterraneo pada dinding membuat tampilan kamar mandi Anda menjadi lebih mewah dan elegan. Warna biru dengan nuansa pantai yang indah dapat menambah nilai estetika tersendiri bagi dinding kamar mandi Anda.

Selain itu, mengaplikasikan Mediterraneo pada permukaan meja kamar mandi akan melengkapi ruang rias serta cermin yang jernih dan elegan sehingga tampilannya menjadi tidak monoton dan terlihat lebih mewah.

Baca Juga: Tips Membuat Kamar Mandi Mewah dan Elegan

5. Tampilan Mediterania atau Nuansa Pantai untuk Kamar Mandi

Sesuai dengan namanya, Mediterraneo berasal dari kata mediterania yang berarti laut. Tampilan mediterania biru memberikan nuansa pantai yang menenangkan untuk kamar mandi Anda.

Tidak hanya itu, jika kamar mandi pada umumnya memiliki desain sederhana dengan nuansa warna monokrom, nuansa mediterania atau pantai memberikan nilai estetika tersendiri pada kamar mandi Anda. 

Setelah lelah beraktivitas seharian di luar ruangan, manjakan tubuh Anda dengan berendam di bathup kamar mandi dengan nuansa pantai yang indah.

Nuansa pantai yang menenangkan dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih rileks dan tenang sehingga rasa lelah setelah aktivitas seharian dapat hilang seketika.

6. Meningkatkan Nilai Properti

Keunggulan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi selanjutnya adalah meningkatkan nilai properti. Setiap aspek hunian memiliki nilainya tersendiri, termasuk kamar mandi.

Tidak hanya ruangan seperti ruang tamu atau kamar tidur yang perlu diperhatikan, setiap aspek perlu diperhatikan dengan baik sehingga dapat menambah nilai properti tersebut.

Mengaplikasikan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi memberikan tampilan indah dengan nuansa pantai yang menenangkan dapat meningkatkan nilai jual properti. Meskipun sering diabaikan, faktanya kamar mandi menjadi salah satu bagian penting yang akan diperhatikan ketika membeli atau membangun hunian tempat tinggal.

Desain unik kamar mandi yang menggunakan Mediterraneo dapat meningkatkan nilai jual suatu hunian, sehingga Mediterraneo ini sangat cocok diaplikasikan untuk apartemen maupun perumahan.

7. Kualitas dan Garansi

Artificial stone atau batu buatan biasanya dibuat dari semen, pasir beberapa benda alam lain yang memang diperlukan dalam proses pembuatannya. Dengan proses pembuatan yang tepat, artificial stone Mediterraneo Sodalite Blue memiliki kualitas yang tidak kalah dengan baru alam asli.

Daya tahan sering menjadi faktor yang menentukan kualitas suatu bahan konstruksi bahan bangunan. Batu alam terkenal dengan daya tahannya yang sangat baik dengan umur panjangnya sehingga sering digunakan sebagai bahan bangunan.

Namun, proses pembuatan yang tepat membuat artificial stone Mediterraneo memiliki kualitas yang sama dengan batu alam asli. 

Artificial stone yang baik dan berkualitas tentu harus memiliki daya tahan yang bagus, meskipun tidak sebaik batu alam asli, Artificial stone mediterraneo dapat bertahan dalam berbagai kondisi lingkungan sehingga menjadi nilai investasi yang tinggi bagi suatu bangunan karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Selain menawarkan kualitas, Mediterraneo Sodalite Blue juga menawarkan garansi, sehingga Anda tidak perlu risau jika terjadi masalah dalam pengaplikasiannya. 

Sebagai satu-satunya distributor Mediterraneo Sodalite Blue, MM Galleri menawarkan kualitas terbaik untuk kebutuhan pembangunan kamar mandi Anda. Keunggulan lainnya adalah garansi yang bisa Anda dapatkan hanya di MM Galleri.

Itulah 7 Keunggulan Mediterraneo Sodalite Blue untuk kamar mandi yang wajib Anda ketahui. Kamar mandi merupakan satu bagian penting di dalam hunian tempat tinggal. Oleh karena itu, pastikan hanya memilih bahan berkualitas terbaik di MM Galleri. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *