...

Dekton merupakan salah satu bahan atau material yang dikenal awet untuk berbagai jenis pengaplikasian, termasuk di kamar mandi. Ada berbagai jenis Dekton yang dapat Anda gunakan untuk keperluan kamar mandi Anda. Namun, Anda perlu memahami terlebih dahulu mengenai beragam keunggulan meja kamar mandi menggunakan Dekton.

1. Tahan Air

Dekton didesain sebagai material berkualitas yang memiliki tingkat porositas yang sangat rendah. Porositas yang sangat rendah inilah yang membuat material Dekton sangat tahan terhadap berbagai hal, termasuk air. Hal inilah yang membuat Dekton menjadi bahan yang baik dan pilihan tepat untuk digunakan di kamar mandi karena sifatnya yang tahan air.

Adanya porositas yang rendah pada permukaan Dekton membuat bahan ini memiliki keunggulan lain, yakni mudah untuk dibersihkan. Saat meja kamar mandi Anda terkena air ataupun noda lain mungkin akan sulit dibersihkan. Namun, dengan meja kamar mandi Dekton air dan noda tersebut dapat dibersihkan dengan produk kebersihan yang standar saja.

2. Tahan Kelembaban

Keunggulan lain dari Dekton yang bisa membuat Anda memilih material ini adalah sifatnya yang tahan kelembaban. Dekton adalah pilihan terbaik untuk melengkapi kamar mandi Anda. Hal ini dikarenakan permukaan Dekton bersifat kedap atau tahan air. Hal tersebut dapat mencegah kelembaban memasuki struktur Dekton itu sendiri.

Ketahanan terhadap air tersebut disebabkan oleh sifat Dekton yang memiliki porositas yang rendah. Jika tingkat porositasnya rendah, maka kemungkinan permukaan Dekton untuk menyerap air atau noda di atasnya pun semakin kecil. Hal inilah yang membuat Dekton menjadi bahan yang kedap air dan tahan kelembaban.

3. Tahan Terkena Noda

Keuntungan berikutnya yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan meja Dekton di kamar mandi Anda adalah Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai noda yang mengenai permukaan. Noda apapun itu, baik kopi, spidol permanen, hingga noda karat akan dapat dihilangkan dengan mudah dari permukaan meja Dekton di kamar mandi Anda.

Noda-noda tersebut dapat hilang dengan mudah tanpa harus mengubah tampilan permukaan Dekton itu sendiri. Hal ini tentu saja menjadi keunggulan tersendiri karena Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas Dekton setelah dibersihkan. Anda bahkan bisa menggunakan pembersih biasa yang standar.

Meja Dekton dirancang sangat padat, kuat, dan kompak. Hal ini membuatnya tidak berpori sehingga cairan atau noda apapun tidak dapat menembus permukaannya. Meskipun Dekton Anda memiliki warna yang lebih terang, noda apapun tidak akan mempengaruhi tampilan permukaan meja Dekton kamar mandi Anda.

Anda hanya perlu menjaga agar permukaan meja Dekton di kamar mandi Anda tidak sering terkena cairan atau noda tertentu. Namun, jika terlanjur terjadi, Anda dapat melakukan upaya pembersihan, seperti menyeka cairan atau noda yang menempel di permukaan tersebut dengan kain lap secara lembut tanpa meninggalkan bekas noda apapun.

4. Tampilan Mewah

Dekton dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan diproses dengan teknologi tingkat tinggi. Oleh karena itu, tampilan ini membuat Dekton tampak lebih mewah, elegan, dan berkualitas. Tampilan mewah Dekton ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda sehingga Anda akan mendapat kecocokan antara kebutuhan di ruangan dengan meja Dekton.

Kemewahan pada Dekton ini dapat Anda temukan dalam berbagai warna. Keragaman warna pada material ini dapat menyesuaikan kebutuhan dan gaya desain ruangan Anda. Warna yang ditampilkan Dekton dapat beragam, mulai dari warna tanah, warna semen klasik, hingga warna putih terang yang elegan dan membuat ruangan Anda tampak lebih luas.

Tampilan mewah pada meja kamar mandi menggunakan Dekton juga dimaksimalkan dengan adanya tekstur dan kualitas dari lempengan Dekton itu sendiri. Ketebalan dari lempengan tersebut sudah diperhitungkan dengan baik dengan ukuran yang konsisten. Selain itu, tekstur dan tepiannya pun dibuat konsisten agar dapat menyajikan kesan rapi.

5. Memiliki Motif Banyak

Anda tidak perlu khawatir kehabisan ide dan referensi ketika akan memilih meja kamar mandi menggunakan material Dekton. Hal ini dikarenakan Dekton memiliki beragam motif atau pola yang dapat dipilih. Anda dapat memilih motif dengan memperhitungkan dan menyesuaikan kebutuhan ruangan dan selera Anda agar tampilan kamar mandi lebih maksimal.

Jika Anda lebih menyukai warna dasar yang terang, maka Anda akan menyukai Dekton Aeris, Dekton Arga, Dekton Awake, Dekton Aura, Dekton Bergen, Dekton Entzo, Dekton Helena, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang lebih memilih Dekton warna gelap maka Anda mungkin akan menyukai Dekton Eter, Dekton Kelya, Dekton Kadum, dan Dekton Bromo.

Jika Anda ingin memiliki meja kamar mandi dengan menggunakan Dekton paling populer, maka Anda dapat menggunakan beberapa jenis Dekton, seperti Dekton Kadum, Dekton Aura 15 Bookmatch C3, Dekton Aura 15, dan Dekton Morpheus. Dekton Kadum berwarna dasar cokelat sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan kesan klasik di ruangan. Selengkapnya Anda bisa Mempelajari katalog Dekton MM Galleri.

Baca Juga: Pentingnya Memilih Corak Dekton yang Sesuai Untuk Rumah Anda

6. Mudah Dibersihkan

Dekton dikenal sebagai bahan yang sangat bersih dan higienis. Dekton ini sangat bersih karena kepadatan bahan meja dan sambungannya yang mulus. Hal ini membuat berbagai jenis bakteri dan jamur tidak dapat tumbuh dan menumpuk di permukaan. Tidak adanya kesempatan bakteri dan jamur untuk berkembang membuat Dekton lebih aman dari kuman.

Meskipun Dekton sangat bersih dan higienis, ada kalanya permukaan Dekton terkena air atau noda tertentu. Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang cara pembersihannya. Hal ini dikarenakan Dekton merupakan bahan ultrakompak yang tidak memiliki pori sehingga permukaannya benar-benar tahan terhadap berbagai noda, jamur, kuman, dan kotoran.

Jika permukaan meja kamar mandi berbahan Dekton Anda terkena noda atau kotoran tertentu, Anda dapat membersihkannya dengan mudah. Sebagian besar noda dan kotoran tersebut dapat dihilangkan dengan air hangat atau sabun yang lembut dan menyekanya dengan kain lembut hingga kering. Cara ini membuat Dekton tetap bersih dan berkilau.

7. Anti Kuman

Sebagaimana yang Anda ketahui di bagian-bagian sebelumnya, Dekton merupakan bahan yang lebih kompak. Dekton memiliki kepadatan yang lebih tinggi apabila dibandingkan dengan bahan meja yang lainnya. Dekton tidak memiliki pori-pori atau celah sama sekali sehingga seluruh bagian permukaannya bisa dipastikan aman dari berbagai hal yang bisa merusaknya.

Bahannya yang tidak memiliki pori inilah yang membuat meja Dekton bebas kuman dan bakteri lainnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan kehigienisan meja kamar mandi Dekton yang Anda miliki karena kebersihan dan ketahanan terhadap noda dan kumannya sudah terjamin berkat sifat bahannya yang tidak berpori.

Berbagai keunggulan meja kamar mandi menggunakan Dekton tersebut dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih meja kamar mandi yang paling baik. Jika sudah yakin dengan meja kamar mandi berbahan Dekton pilihan Anda, maka Anda dapat menghubungi penyedia atau agen Dekton terpercaya, baik secara langsung atau secara online.

Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim MM Galleri mengenai jenis dekton mana yang sekiranya paling cocok untuk meja kamar mandi Anda. Tim MM Galleri akan selalu siap untuk memberikan solusi terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Jadi pastikan Anda membeli dekton berkualitas terbaik dari Cosentino hanya di MM Galleri, sebagai distributor resmi. Setiap produk dekton yang Consetino yang tersedia di MM Galleri memiliki jaminan masa guna hingga 25 tahun. Sehingga meja kamar mandi dari dekton Anda akan awet dan tetap terlihat indah dalam jangka waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.