...

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, bahan kitchen set pun mulai beragam. Tak hanya dari bahan keramik, metal, kayu, dan lainnya. Kini terdapat juga bahan Lapitec. Jika Anda melihat Lapitec secara sekilas akan tampak seperti batu alam. Lapitec sendiri awalnya berasal dari Italia dan kini telah laris memasuki pasar Indonesia. 

Yap, Lapitec ini memang dibuat dari material alami dengan teknologi pengolahan bernama sintering. Ini yang membuat Lapitec disebut juga batu sinter. Nilai estetika yang dimiliki Lapitec, membuatnya sering digunakan sebagai bahan interior rumah. Tak terkecuali pada interior dapur.. 

Inovasi Kitchen Set Lapitec MM Galleri

Anda ingin turut serta membuat bumi yang lebih sehat? Maka pilihlah material yang aman. Tidak terbuat dari plastik dan bahan dari minyak bumi. Yap, gunakanlah Lapitec. Anda bisa menemukan batuan artificial Lapitec di MM Galleri Group, yang merupakan salah satu pemasok batu alam. 

Pemasangan Lapitec juga bisa terbilang lebih aman dan sehat. Sebab sangat minim debu silika. Debu ini bisa menyebabkan penyakit pernafasan. Lapitec terbuat dari bahan yang bebas silika. Pemasang Lapitec pun akan aman dan memiliki nafas yang sehat. 

MM Galleri Indonesia menyediakan Lapitec dengan beragam warna dan pola dengan dimensi 3.365 mm x 1.500 mm dengan ketebalan yang beragam, ada 12, 20, 30 mm. Produksi Lapitec di sini juga telah menggunakan teknologi terbaru sehingga menghasilkan aplikasi baru dari batuan menjadi berbagai jenis furniture. Salah satunya yaitu kitchen set. 

Keunggulan Lapitec MM Galleri untuk Kitchen Set

Proses pembuatannya yang penuh ketelitian membuat Lapitec memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bahan kitchen set lainnya. Berikut merupakan beberapa keunggulan kitchen set:

1. Berbagai pilihan warna dan pola

https://mmgalleri.id/surabaya/product/lapitec-nero-assoluto/ 

Pertama yaitu memiliki pilihan warna dan pola. Agaknya ini merupakan pertimbangan pertama beberapa orang saat memutuskan membeli barang. Tidak hanya Lapitec atau pun material lainnya. Sebaik apa pun bahannya jika warna dan polanya tidak pas di hati tentu akan kurang puas bukan? 

Tenang saja, Lapitec ini memiliki banyak pilihan warna natural dan elegan yang siap memperindah dapur Anda. Material permukaan dari Lapitec ini juga digemari oleh banyak desainer interior. Sebab, warnanya terbilang stabil. 

Anda pernah melihat warna ketika berada di ruang gelap dan terang berbeda? Nah, itu merupakan salah satu contoh warna yang tidak stabil, ia tidak tahan terhadap sinar. Lapitec tidak demikian, warnanya akan tetap sama baik di ruang agak gelap dan di ruang terang.

Lapitec tahan terhadap cahaya, baik dari lampu maupun sinar UV matahari. Meskipun terkena kedua sinar tersebut, batu sinter ini akan tetap terlihat bagus dan tidak pudar sedikit pun. Anda bisa memilih warna countertop hitam seperti gambar di atas.

2. Ketahanan Terhadap Panas

Keunggulan kedua dari Lapitec MM Galleri Indonesia yaitu tahan terhadap panas. Bahkan Lapitec bisa tahan panas hingga 100 derajat celcius. Ini yang membuat Lapitec sangat cocok untuk bahan kitchen set dapur. Mengingat saat memasak tentu tidak jauh dari tingkat kepanasan. 

Apabila Anda sedang memasak dalam jumlah yang banyak dan kedua tungku digunakan semua. Maka, Anda bisa meletakkan panci ataupun wajan yang sudah selesai digunakan di atas permukaan kitchen set yang berbahan Lapitec ini. Kitchen set Anda tidak akan rusak karena panas. Kitchen set Anda akan terlihat sama baik kini maupun beberapa tahun lagi. 

Jika Anda menggunakan bahan yang bukan Lapitec, mungkin saja permukaan kitchen set Anda warnanya pudar sebab terkena panas. 

3. Tahan Terhadap Goresan

Selanjutnya yaitu tahan terhadap goresan. Kegiatan potong-memotong tentu tidak terindahkan ketika berada di dapur. Sehingga mungkin tanpa sengaja Anda menggores permukaan kitchen set. Dengan menggunakan Lapitec, permukaan kitchen set Anda tidak akan meninggalkan bekas goresan. Sebab, Lapitec memiliki keunggulan anti gores. 

Bahan pembuatannya yang terbuat dari mineral berkualitas dengan teknik sinter membuat Lapitec menjadi massa yang padat sehingga memiliki sifat tidak dapat ditembus. Bahkan tidak dapat tergores. Inilah salah satu keunggulan Lapitec dibandingkan dengan bahan kuarsa lainnya. 

4. Kehigienisan

Sifat antimikroba yang dimiliki oleh Lapitec, membuatnya sangat mudah dibersihkan. Dapur seringkali menjadi tempat yang mudah terkena cairan baik dari air, minyak, makanan yang tidak sengaja tumpah, dan lainnya. Material dengan sifat tidak berpori dan tahan noda sangat diperlukan dalam dapur Anda. 

Anda cukup membersihkannya menggunakan lap basah atau pun cairan pembersih dapur. Kandungan antimikroba yang dimiliki Lapitec juga membuatnya aman serta tetap higienis untuk makanan. Anda tidak perlu lagi khawatir terkena bakteri dari makanan atau pun lingkungan sekitar dapur. 

Produk Lapitec ini telah mencakup bahan bio-care, yang mana selama masa produksinya telah dipanggang dalam waktu lama. Sehingga bakteri yang terdapat di dalamnya seperti bakteri e-coli dan staphylococcus mati dalam proses tersebut. Permukaan Lapitec pun aman dan bersih. 

5. Kemudahan Pemeliharaan

Keunggulan terakhir yaitu kemudahan pemeliharaan. Keunggulan ini masih berkaitan dengan keunggulan sebelumnya yaitu kehigienisan. Lapitec ini memiliki sifat mudah dipelihara atau dibersihkan. Bahkan Anda tidak perlu khawatir, sekalipun membersihkannya menggunakan bahan kimia. 

Lapitec tidak akan rusak karena bahan kimia dan tidak meninggalkan noda membandel. Pasti pernah kan dapur Anda terkena noda akibat kunyit atau pun bahan lain yang susah dibersihkan? Nah, hal itu tidak akan terjadi lagi jika Anda menggunakan Lapitec sebagai bahan kitchen set Anda. 

Meskipun tidak akan rusak karena pembersihan dengan bahan kimia, sebaiknya Anda tetap menghindari. Takutnya bahan kimia tersebut beracun dan memberikan efek yang tidak baik bagi tubuh. 

Memilih Lapitec dari MM Galleri

Kitchen set merupakan jiwa dari sebuah ruangan yang bernama dapur. Di sinilah Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk menyiapkan makanan untuk keluarga. Sebagaimana yang kita ketahui, bahan Lapitec menghasilkan sensasi yang berbeda dibandingkan dengan bahan kitchen set lainnya. 

Tertarik menggunakan Lapitec untuk bahan dasar kitchen set Anda? Nah, dalam memilih Lapitec terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Hal ini berguna agar Anda tidak salah pilih dan meminimalisir renovasi di kemudian hari. 

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui terlebih dahulu gaya rumah Anda menerapkan gaya apa. Apakah modern, klasik, ataupun minimalis. Dengan demikian gaya ruang dapur Anda akan mengikutinya. Jika sudah, pastikan warna yang akan Anda gunakan hampir sama atau pun cocok jika dikombinasikan dengan warna yang sudah ada. 

Terakhir, pilih motif sesuai dengan apa yang Anda suka. Jika motifnya Anda sukai, tentu bikin nyaman dan betah berlama-lama di dapur bukan? Nah, jika masih bingung lagi, kunjungi saja laman mmgallery.id lalu hubungi contact person kami agar kebingunganmu segera menemui solusinya yaa. Semoga bermanfaat! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.