Saat ini, setiap orang memiliki desain rumah impian yang berbeda-beda. Salah satu desain rumah yang banyak diinginkan adalah rumah dengan desain minimalis, tapi tetap elegan, seperti salah satu MM Galleri project di Central Park Juanda. Seperti apa deskripsi keindahan rumah minimalis tersebut? Simak selengkapnya di sini.

1. Area Dapur Menggunakan Silestone Blanco Zeus

Silestone merupakan jenis lempengan yang padat, tidak berpori, dan sangat keras. Lempengan ini cocok digunakan sebagai material meja dapur, meja rias, hingga dinding kamar mandi. Selain itu, silestone juga dapat dijadikan alat-alat rumah lain, seperti bak cuci, baki shower, baskom, dan alat lain sesuai kebutuhan dan selera Anda.

Silestone sering digunakan para desainer untuk dijadikan sebagai meja di area dapur dan area lain yang menjunjung tinggi kebersihan, seperti pabrik industri makanan ataupun industri kesehatan. Hal ini dikarenakan ada formula tertentu yang bersifat antibakteri dalam Silestone. Formula tersebut dapat membunuh kuman dan bakteri secara aktif.

Keunggulan utama Silestone tersebut membuat material ini sangat cocok digunakan untuk menciptakan dapur impian yang elegan, tapi tetap terjaga kebersihannya. Pada proyek ini, material yang digunakan untuk area dapur adalah Silestone Blanco Zeus. Kesan bersih dan elegan dapat segera didapatkan ketika melihat lempengan putih bercahaya di dapur.

Silestone Blanco Zeus merupakan jenis Silestone yang berwarna putih hampir bersih dengan gaya energik dan abadi. Material ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan. Warnanya yang cerah tersebut dapat memberikan kesan ruangan yang lebih bersih, rapi, dan luas.

Ada tiga jenis finishing yang tersedia, yaitu polished, suede, dan volcano. Polished finishing memiliki ciri warna dan pantulannya lebih hidup dan intens. Suede finishing memberikan nuansa lembut, menyenangkan, dan konsistensi penuh warna. Sementara itu, volcano finishing memberikan tekstur pedesaan untuk Anda yang menyukai bahan kasar.

2. Keunggulan Silestone Blanco Zeus

Dikutip dari situs web resmi Cosentino, Silestone merupakan lempengan yang terdiri dari campuran mineral dan bahan daur ulang yang dapat memberikan tekstur dan warna menarik pada ruangan Anda. Adanya teknologi HybriQ+ membuat perawatan material ini sangat mudah untuk dilakukan sehingga Anda tidak perlu terlalu repot untuk membersihkannya.

Secara umum, Silestone juga memiliki sifat yang sangat tahan terhadap berbagai hal. Silestone sangat tahan terhadap noda. Hal ini dikarenakan lempengan ini memiliki porositas yang rendah. Selain itu, Silestone juga memiliki ketahanan terhadap tekanan kuat. Tekanan ini dapat berasal dari beragam aktivitas harian Anda di atas lempengan ini.

Silestone juga memiliki ketahanan yang tinggi terhadap goresan. Cosentino, dalam situs webnya, menjelaskan bahwa penggunaan dan keausan sehari-hari tidak akan menggores lempengan ini. Selain itu, Silestone juga tahan asam. Hal ini dikarenakan porositas yang rendah pada lempengan ini membuatnya tidak rusak oleh noda yang bersifat keras.

Jika Anda mendapati meja dapur Silestone tergores atau terkena noda yang membandel, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Hal ini dikarenakan Silestone dapat diperbaiki dengan mudah. Noda membandel dan goresan dapat dihilangkan dengan mengusapnya menggunakan pembersih rumahan yang sesuai untuk material ini.

Keunggulan lain yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan Silestone Blanco Zeus adalah dia tidak keropos. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda karena bakteri dan jamur tidak memiliki media untuk tumbuh. Selain itu, Silestone juga dikenal sebagai material yang tahan lama dan mudah digunakan di berbagai lingkungan, baik domestik maupun komersial.

3. Konsep Nuansa Rumah Jepang Minimalis

Pada MM Galleri project kali ini, hadirnya Silestone Blanco Zeus membuat rumah menjadi lebih rapi, elegan, dan bersih. Area dapur di rumah tersebut memperlihatkan nuansa Jepang yang kental. Hal ini ditunjukkan dengan adanya penggunaan material tertentu, seperti motif kayu, dan tampilannya didukung dengan adanya bagian atas meja dapur yang putih bersih.

Warna putih yang memberi kesan ruangan yang elegan dan bersih tersebut dihasilkan berkat adanya Silestone Blanco Zeus. Silestone tersebut membuat tampilan dapur nuansa Jepang di Central Park Juanda ini menjadi lebih hidup dan melegakan. Selain itu, warna putih bersihnya memberikan kesan yang hangat sehingga mendukung momen bersama keluarga.

Kombinasi antara material lain di dapur dengan Silestone Blanco Zeus pada bagian atas meja dapur juga sangat cocok dan elok untuk dipandang. Perpaduan antara warna coklat dan putih memperlihatkan nuansa yang nyaman dan hangat. Perpaduan warna-warna tersebut juga dapat memberi kesan yang mewah, tapi tetap minimalis dengan porsi yang sesuai.

4. Cocok untuk Pasangan Muda

Central Park Juanda merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang ingin menjalani kehidupan prestisius bersama dengan orang-orang tersayang. Selain desain rumah secara umum yang menarik, Central Park Juanda juga dekat dengan tempat-tempat strategis lain, seperti Bandara Juanda Surabaya.

Pasangan muda di zaman sekarang cenderung memilih tempat hunian yang aman, nyaman, dan memiliki desain yang menarik. Jika Anda adalah salah satu orang yang menyukai desain rumah yang minimalis, tapi tetap elegan, Anda mungkin dapat mempertimbangkan untuk memadukan material tertentu dengan Silestone Blanco Zeus.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, material dengan warna coklat cocok untuk dikombinasikan dengan Silestone Blanco Zeus yang berwarna putih bersih. Hal ini akan membuat Anda merasa nyaman dan dapat merasakan nuansa yang hangat bersama dengan orang-orang tersayang ketika di dapur.

Perpaduan yang tepat antara material yang satu dengan material yang lain juga akan membuat Anda merasa senang ketika berada di rumah. Sebagai contoh, proyek MM Galleri di Central Park Juanda ini mengusung konsep nuansa Jepang yang menggabungkan material-material tertentu untuk menciptakan nuansa hangat dan elegan yang maksimal.

5. Simpel dan Nyaman

Pada umumnya, Silestone merupakan material yang serba guna. Hal ini berarti Anda dapat menggunakan bahan ini untuk berbagai keperluan, baik itu keperluan di kantor, rumah, ataupun keperluan lainnya.

Silestone dapat digunakan pada berbagai hal, seperti permukaan meja dapur, meja rias, dinding, dan bahkan untuk sekeliling perapian. Hal ini dikarenakan desain yang ditawarkan oleh lempengan ini sederhana dan mampu membuat penggunanya merasa nyaman ketika beraktivitas di sekitar Silestone tersebut.

Tampilan yang mulus pada Silestone juga dapat memberikan kesan sederhana, tapi tetap elegan. Tampilan mulus tersebut menghasilkan permukaan yang halus sehingga membuat penggunanya merasa nyaman berada di sekitar lempengan ini.

Selain tampilannya yang sederhana, rapi, dan memberi kesan hangat, Silestone juga menawarkan hal lain yang menguntungkan Anda, yaitu mudah untuk dibersihkan. Permukaan yang tidak berpori membuat lempengan ini mampu mencegah timbulnya noda dan kotoran pada bahan.

MM Galleri project Central Park Juanda ini menunjukkan bahwa gaya desain rumah yang elegan dan minimalis merupakan perpaduan yang cocok. Nuansa elegan dan minimalis menjadi semakin terlihat berkat adanya kesan hangat dan bersih yang diberikan oleh Silestone Blanco Zeus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *