...

Salah satu bagian bangunan yang perlu diperhatikan dengan baik adalah dinding. Dinding adalah bagian yang sering dipandang dan dimanfaatkan oleh sebagian besar orang. Apakah Anda ingin membuat dinding rumah Anda indah dan menawan? Beberapa motif Granit untuk dinding ini mungkin cocok untuk kebutuhan dan selera Anda.

1. Granit Kuppam Green

Granit Kuppam Green menjadi jenis Granit yang menawan untuk dinding rumah atau bangunan Anda. Granit ini berasal dari wilayah Kuppam di negara bagian Andhra Pradesh, India. Sama seperti namanya, granit ini memiliki dominasi warna hijau dan berbagai corak yang menciptakan tampilan yang menarik secara visual.

Biasanya, granit Kuppam Green memiliki warna hijau terang hingga hijau tua. Sebagian besar lempengannya juga memiliki sedikit endapan mineral abu-abu dan hitam yang tersebar di seluruh permukaan. Sebagian lempengan lainnya juga terkadang menampilkan bintik-bintik putih atau warna putih pudar yang menambah kedalaman dan kontras pada tampilannya.

Tampilan granit Kuppam Green sangat cocok untuk Anda yang ingin menghadirkan nuansa mewah dan elegan di ruangan Anda. Warna dan pola yang dimiliki granit ini pun menampilkan kesan wibawa yang tinggi pada ruangan. Selain itu, warna hijau dari Kuppam Green ini dapat menghadirkan kesan alami dan ketenangan pada ruangan apapun di bangunan Anda.

Keunggulan lain yang dimiliki granit Kuppam Green adalah daya tahan dan kekerasannya yang baik. Hal ini membuat granit Kuppam Green cocok untuk pilihan material interior maupun aplikasi eksterior. Selain digunakan di dinding, granit Kuppam Green juga dapat Anda aplikasikan di berbagai tempat lain, seperti kamar mandi, lantai, hingga jalur taman. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Kuppam Green.

2. Granit Fantasy Black

Granit Fantasy Black adalah batu granit premium yang digali di Brasil. Batu alam yang mencolok ini sangat dihormati dan dihargai karena penampilannya yang dramatis dan elegan. Tampilan dasarnya adalah hitam pekat dengan urat-urat putih pucat, bintik merah, dan ada sedikit warna emas di bagian permukaan lempengannya.

Sesuai dengan namanya, dominasi granit Fantasy Black adalah hitam pekat. Rona hitam pekat ini dapat menciptakan aura menawan dan kesan yang mendalam untuk ruangan Anda. Warna hitam pekat inilah yang juga membuat tampilan dinding Anda menjadi terlihat lebih canggih. Selain itu, granit ini juga mampu menciptakan suasana berani di ruangan manapun.

Urat-urat putih pada permukaan granit Fantasy Black menjadi salah satu tampilan menonjol dari granit ini. Urat-urat ini menambahkan sentuhan kontras sekaligus menambah kesan gerakan pada permukaan batu tersebut. Urat-urat tersebut seolah-olah menyerupai awan tipis yang berkelok-kelok menghiasi permukaan granit Fantasy Black.

Adanya sedikit aksen emas di permukaan granti Fantasy Black ini juga menambah pesona permukaan granit ini. Granit Fantasy Black ini menjadi terlihat lebih mewah dan berkilau berkat adanya aksen emas di permukaannya. Aksen emas ini dapat menangkap cahaya yang datang sehingga menciptakan kilau halus dan membuat granit tampak lebih premium. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Fantasy Black.

3. Granit Wiscon White

Granit Wiscon White merupakan jenis lempengan batu alam granit yang memiliki warna latar belakang putih dengan corak urat hitam keabu-abuan. Granit ini merupakan campuran pola bergelombangan warna putih, hitam, dan abu-abu. Tampilannya indah dan cocok untuk diaplikasikan di sebagian besar kebutuhan ruangan Anda.

Granit Wiscon White memiliki kilau yang dapat bertahan lama. Finishing-nya pun menakjubkan karena dapat menawarkan nuansa gaya alami pada kebutuhan konstruksi apapun. Granit yang menawan ini dapat awet jika dirawat dengan baik. Anda perlu menghindari paparan noda agar tampilan granit Wiscon White tetap menawan. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Wiscon White.

4. Granit Jhansi Red

Bagi Anda yang menginginkan motif granit untuk dinding dengan nuansa yang berani Anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki granit Jhansi Red. Sesuai dengan penamaannya, granit ini memiliki warna latar belakang merah sehingga menampilkan kesan yang berani pada ruangan Anda tanpa mengganggu pandangan.

Granit Jhansi Red memiliki struktur tampilan yang nampak seperti bunga berwarna merah dengan kristal abu-abu kebiruan yang tersebar di permukaannya. Granit Jhansi Red terkenal dengan warnanya yang cerah dan memiliki finishing yang eksklusif dengan polesan yang menawan. Tampilan granit ini membuat dinding di ruangan Anda lebih istimewa.

Granit ini sering digunakan untuk berbagai keperluan interior maupun kebutuhan eksterior. Granit Jhansi Red dapat digunakan untuk kebutuhan konstruksi rumah tangga maupun komersial. Granit ini utamanya digunakan untuk countertop, kitchen top, lantai, hingga dinding. Hal ini dikarenakan granit ini dikenal memiliki daya tahan dan kekuatan yang baik. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Jhansi Red.

5. Granit Nero Absolute

Granit Nero Absolute hadir untuk Anda yang menginginkan kesan berani dan klasik di ruangan Anda. Granit Nero Absolute memiliki warna dasar hitam gelap dengan motif butiran kecil di atas permukaannya. Granit yang ditambang di Zimbabwe ini tersedia dalam berbagai macam ketebalan. Sesuaikan kebutuhan dan selera Anda dengan ketebalan yang ada.

Granit Nero Absolute menawarkan daya tarik abadi yang cocok untuk dinding bangunan Anda. Batu alam ini juga memiliki sifat yang sangat padat. Hal ini berarti permukaannya kurang berpori jika dibandingkan dengan permukaan batu alam lainnya. Batu granit Nero Absolute juga terkenal akan ketahanannya terhadap berbagai hal, seperti suhu dan goresan. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Nero Absolute.

6. Rosso Gama

Granit Rosso Gama berasal dari Italia. Granit ini memiliki tampilan warna khas Sardinia. Tampilan khas dari granit Rosso Gama adalah bintik-bintik hitam, bintik merah muda, bintik abu-abu, dan bintik kuning. Tampilan granit Rosso Gama ini membuat dinding Anda tampak lebih menarik dan indah untuk dipandang. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Rosso Gama.

7. African Red

Motif granit selanjutnya untuk digunakan sebagai bahan dinding Anda adalah granit African Red. Granit African Red memiliki dampak visual yang luar biasa untuk penggunanya. Rona merah pada permukaannya membuat granit ini tampak menyala dan bisa menarik perhatian siapapun yang memandangnya. Granit ini memiliki karakter yang berani dan unik.

Granit African Red digali di wilayah Potgietersrus (Mokopane) di Waterberg, Limpopo, Mogalakwena. Fitur menonjol granit African Red adalah warna merahnya yang cerah dan menyala-nyala. Fitur ini mengingatkan pada warna yang kaya dan cerah yang biasanya ditemukan di lanskap Afrika.

Warna yang kontras dan mencolok antara latar belakang merah dan bintik hitam dan abu-abu membuat granit African Red menjadi Granit yang memiliki kualitas energik dan dinamis. Warna granit yang kuat ini menjadikannya pilihan ideal untuk menciptakan elemen desain, interior ataupun eksterior, yang menarik perhatian dan dapat menciptakan kesan dramatis. Selengkapnya mengenai detailnya motif Granit Nero African Red.

Setelah memahami berbagai fitur dan keunggulan motif granit untuk dinding pada penjelasan di atas, kini saatnya Anda mencari penyedia Granit yang kredibel, yakni MM Galleri. Kami menyediakan granit-granit tersebut dengan kualitas juara untuk mendukung tampilan dinding Anda yang indah, menawan, unik, dan elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.