...

Marmer merupakan batu alam yang terbentuk secara alami karena berbagai proses sehingga menciptakan berbagai pola unik yang membuatnya sangat unik. Batu Marmer terbentuk selama jutaan tahun yang membuatnya memiliki ketahanan yang sangat kuat. Kelebihan dari segi pola dan kekuatan membuatnya sering dijadikan material interior dan eksterior rumah.

Dari banyaknya motif Marmer, warna abu-abu sering menjadi pilihan bagi banyak orang karena mudah sesuai dengan warna lainnya. Selain itu, warna abu-abu juga memberikan kesan minimalis, modern, dan elegan untuk suatu ruangan. Kalau anda juga sedang mencari Marmer berwarna abu-abu, maka 9 motif Marmer ini bisa menjadi pilihan: 

1. Marmer Bianco Nuvolato

Pertama ada Marmer Bianco Nuvolato yang memiliki corak vena unik. Berwarna dasar abu-abu terang, Marmer yang satu ini memiliki vena berwarna abu-abu gelap yang sangat berpadu dengan warna dasarnya. 

Pola vena dari Marmer Bianco Nuvolato bergelombang dan tebal pada satu titik sehingga membuat fokus anda pada satu bagian saja. Motif Marmer berwarna abu-abu yang satu ini sangat cocok digunakan sebagai lantai atau dinding pada suatu ruangan. 

2. Marmer Calista Grey

Kalau anda menyukai corak yang lebih acak dan berani, maka Marmer Calista Grey bisa menjadi pilihan yang tepat. Pada dasarnya Marmer Calista Grey memiliki warna abu-abu gelap, sedangkan warna vena berwarna abu-abu terang. 

Marmer Calista Grey akan membuat ruangan tampak elegan dan mewah sehingga dengan pola garis acak. Anda dapat menggunakan jenis Marmer abu-abu yang satu ini sebagai dinding atau lantai. 

 

3. Marmer Diva Grey

Marmer Diva Grey memiliki pola vena yang cukup mirip dengan Marmer Bianco Nuvolato. Kedua jenis Marmer tersebut memang memiliki pola vena bergelombang, mulai dari gelombang tipis hingga gelombang tebal. Namun, ada beberapa hal yang bisa membedakan Marmer Diva Grey dan Marmer Bianco Nuvolato. 

Kalau Marmer Bianco Nuvolato memiliki warna dasar abu-abu terang dengan vena berwarna abu-abu gelap, maka Marmer Diva Grey berkebalikan dengan warna dasar abu-abu gelap dan vena berwarna abu-abu terang. Selain itu, pola Marmer Diva Grey tidak menumpuk pada satu titik. 

Penggunaan Marmer Diva Grey yang tepat, seperti lantai atau dinding pada suatu ruangan akan membuatnya menyatu dengan keseluruhan ruangan. Biasanya barang orang yang menggunakan Marmer Diva Grey sebagai lantai atau anak tangga. 

4. Marmer Efesus Grey 

Marmer Efesus Grey bisa dibilang sebagai salah satu Marmer abu-abu terbaik dengan ilusi optik yang memanjakan mata. Karena visual yang sangat bagus, Marmer Efesus Grey bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Anda bisa memasang Marmer yang satu ini sebagai lantai, dinding, atau bahkan lapisan meja. 

Warna dasar pada Marmer Efesus Grey adalah abu-abu gelap dengan vena berwarna abu-abu terang. Baik warna dasar dan vena menyatu dengan sangat baik sehingga terlihat seperti suatu ombak pada laut atau pegunungan. Penggunaan Marmer efesus gray akan membuat suatu ruangan tampak lebih mewah dan elegan. 

5. Marmer Emperador Grey

Jika anda menginginkan desain ruangan yang lebih tenang dan simpel, maka Marmer Emperador Grey bisa menjadi pilihan anda. Marmer Emperador Grey memiliki warna dasar abu-abu yang tidak terlalu gelap, tetapi juga tidak terlalu terang. Sedangkan warna vena pada Marmer Emperador Grey lebih terang dibandingkan warna dasarnya. 

Pola vena pada Marmer yang satu ini merupakan garis lurus. Namun, membentuk seperti jaring laba-laba. Marmer Emperador Grey sangat cocok digunakan sebagai lantai karena dapat menciptakan kesan alami pada suatu ruangan.

Selain di dalam ruangan, Marmer Emperador Grey juga bisa digunakan untuk desain eksterior. Marmer yang satu ini juga memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga tidak akan mudah rusak. 

6. Marmer Explosion Blue

Meski bernama Marmer Explosion Blue, tetapi Marmer yang satu ini lebih didominasi dengan warna abu-abu. Warna dasar Marmer Explosion Blue adalah putih gelap, mirip seperti abu-abu. Sedangkan vena pada Marmer yang satu ini berwarna abu-abu dengan sedikit biru. 

Menggunakan Marmer Explosion Blue bisa menciptakan kesan unik dan berbeda untuk setiap ruangan. Namun, tetap tidak menghilangkan kesan elegan dan mewah pada ruangan tersebut. 

Anda dapat menggunakan Marmer Explosion Blue sebagai dinding di kamar mandi atau ruang tamu. Selain sebagai dinding, Marmer yang satu ini juga bisa anda gunakan sebagai meja yang tentunya akan terlihat sangat anggun. 

7. Marmer Fendi Beige

Marmer Fendi Beige merupakan salah satu jenis Marmer dengan pola vena yang unik dan berantakan sehingga terlihat sangat liar. Namun, bisa memberikan kesan elegan yang sangat bagus ke dalam suatu ruangan. 

Warna dasar dari Marmer Fendi Beige adalah abu-abu gelap. Namun, warna dasar tersebut tampak tidak solid karena terputus oleh vena yang berwarna lebih terang. Pola vena dari Marmer yang satu ini memang sangat tipis, tetapi tidak beraturan dengan warna terang sehingga terlihat sangat jelas. 

Marmer Fendi Beige sering digunakan sebagai lantai atau anak tangga karena bisa memberikan kesan alami pada suatu ruangan. Selain itu, Marmer Fendi Beige juga bisa memberikan kesan yang mewah, elegan, dan unik. Banyak juga rumah mewah yang menggunakan Marmer Fendi Beige untuk desain eksterior, seperti teras rumah. 

8. Marmer Fendi Grey

Berbeda dengan Marmer Fendi Beige yang telah dijelaskan sebelumnya, Marmer Fendi Grey memiliki kesan yang lebih kalem. Marmer Fendi Grey juga memiliki warna dasar abu-abu, tetapi tidak terlalu gelap kalau dibandingkan dengan Marmer Fendi Beige. Selain itu, Marmer Fendi Grey juga memiliki vena tipis berwarna terang sehingga membuat warna dasar tersebut tidak solid. 

Marmer Fendi Grey bisa membuat sebuah ruangan tampak sangat mewah dan elegan sehingga cocok anda gunakan sebagai lantai atau dinding di ruang tamu, ruang makan, atau ruang keluarga.

9. Marmer Galaxy Beige

Jenis Marmer berwarna abu-abu terakhir yang perlu anda kenali adalah Marmer Galaxy Beige yang terlihat sangat polos. Namun, sebenarnya memiliki vena dengan pola bulat yang sangat tipis. Marmer Galaxy Beige memiliki warna abu-abu yang tidak terlalu gelap, tetapi juga tidak terlalu terang. 

Sedangkan vena pada Marmer Galaxy Beige berwarna lebih gelap dengan pola bulat tipis sehingga terlihat samar-samar. Namun, memberikan dimensi yang berbeda sehingga suatu ruangan akan tampak sangat luas. Maka dari itu, tidak salah kalau Marmer yang satu ini dinamakan sebagai Marmer Galaxy Beige. 

Itulah berbagai motif Marmer abu-abu yang dapat anda pilih untuk berbagai ruangan di dalam rumah anda sebagai dinding, lantai, dan berbagai fungsi lainnya. Pastikan anda membeli Marmer tersebut di MM Galleri, produsen yang menjual berbagai Marmer dengan kualitas yang terjamin untuk rumah mewah anda. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.