Marmer merupakan batu yang terbentuk alami karena proses alam dalam kurun waktu yang sangat lama, bahkan hingga jutaan tahun. Batu marmer pada awalnya merupakan batu gamping yang melalui proses pemanasan dengan suhu dan tekanan yang sangat tinggi sehingga membuatnya mengalami kristalisasi. 

Proses tersebut membentuk batu marmer dengan berbagai warna dan motif yang berbeda-beda. Karena motif tersebut terbentuk secara alami, maka banyak yang menilai bahwa batu Marmer memiliki keindahan alam dan kemewahan tersendiri. Meski motif pada Marmer terbentuk secara alami, tetapi ada banyak sekali bentuk motif yang dihasilkan hingga sekarang. 

Bahkan pada tahun 2024, ada tren motif desain Marmer terbaru yang perlu anda ketahui. Ada beberapa jenis Marmer dengan motif inovatif yang membawa keanggunan dan karakter berbeda dalam desain interior. Inilah 3 jenis motif marmer terbaru di tahun 2024 yang perlu anda ketahui: 

1. Marmer Crazy Horse

Motif marmer yang berbeda, unik, dan inovatif dapat anda lihat pada jenis Marmer yang pertama ini. Marmer Crazy Horse memang memberikan pengalaman visual yang berbeda sehingga bisa membuat suatu ruangan terlihat lebih unik dan segar. Motif dari Marmer yang satu ini memiliki keunikan tersendiri yang membuatnya sangat mencolok. 

Marmer Crazy Horse memiliki satu karakteristik yang sangat menonjol, yaitu motif atau corak yang menarik dan dramatis. 

Warna latar belakang dari marmer yang satu ini ada cukup beragam, tetapi cenderung netral, seperti abu-abu atau putih. Sedangkan corak pada Marmer Crazy Horse sangat kuat dengan warna yang lebih gelap, seperti coklat gelap atau hitam. Bahkan ada juga beberapa Marmer crazy horse yang corak vena berwarna biru gelap. 

Jika kebanyakan Marmer hanya memiliki vena bercorak garis tipis atau bergelombang, maka marmer yang satu ini memiliki corak vena yang berkumpul pada satu titik membentuk suatu gambar yang terlihat seperti kuda. 

Dengan warna dasar, warna vena, dan corak tersebut, Marmer Crazy Horse memiliki kedalaman visual yang menawarkan tekstur berbeda pada suatu ruangan. Tidak salah kalau Marmer Crazy Horse cocok diaplikasikan sebagai dinding atau lantai untuk ruang tamu. 

Selain dinding atau lantai, marmer yang satu ini juga bisa digunakan untuk countertop. Fleksibel dalam penggunaannya memang menjadi salah satu keunggulan dari Marmer Crazy Horse. Selain itu, marmer yang satu ini juga mampu beradaptasi dengan sangat baik dalam berbagai pengaturan desain suatu ruangan. 

2. Marmer Phantom Grey

Dari namanya saja, anda pasti sudah mengetahui kalau marmer yang satu ini didominasi dengan warna abu-abu. Marmer Phantom Grey memang memiliki warna latar belakang abu-abu yang sekilas terlihat seperti biru gelap. Marmer Phantom Grey memberikan kesan yang lebih halus dan tenang melalui keindahannya. 

Di atas latar belakang berwarna abu-abu tersebut, ada corak vena berbentuk urat tipis berwarna abu-abu terang hingga putih yang terhubung sehingga membentuk gelombang pada satu titik. Warna latar belakang abu-abu yang lembut dengan urat halus tersebut akan membuat ruangan tetap memiliki kesan minimalis. Karena terdiri dari warna netral, maka Marmer Phantom Grey sangat adaptif pada berbagai ruangan. 

Marmer Phantom Grey memang menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang sedang mencari marmer untuk gaya dekorasi yang elegan. Anda bisa memanfaatkan Marmer yang satu ini sebagai dinding atau countertop. 

Dapat menambah kesan anggun dan lembut pada suatu ruangan tanpa mendominasi desain secara keseluruhan menjadi keunggulan dari Marmer Phantom Grey. Selain itu, Marmer yang satu ini juga sangat tepat untuk ruangan yang memiliki banyak pencahayaan alami, seperti suatu ruangan yang menggunakan jendela berukuran besar. 

Dengan desain ruangan yang tepat, maka Marmer Phantom Grey dapat memberikan kehangatan dan kenyamanan sehingga menjadi pilihan yang sangat ideal untuk ruang tamu, kamar mandi, hingga area kerja. 

3. Marmer Agata Amestita

Kalau anda sedang menginginkan tema ruangan yang unik dengan motif Marmer yang tidak kalah unik, maka marmer agata amestita dapat menjadi pilihan yang tepat. Marmer Agata Amestita menawarkan motif yang sangat memukau dengan palet warna yang sangat beragam. Namun, tidak terlihat norak. 

Warna latar belakang pada Marmer Agata Amestita adalah hitam yang akan membuat suatu ruangan terlihat lebih misterius dan elegan. Sedangkan corak vena pada Marmer yang satu ini berbentuk kristal dengan warna yang beragam, mulai dari hijau, biru, hingga kuning. Hal ini justru menjadi keunggulan tersendiri karena dapat memberikan eksklusivitas. 

Marmer yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti dinding, meja makan, lantai, hingga counter top.

Ketiga jenis Marmer yang telah disebutkan diatas akan menjadi tren motif Marmer terbaru yang perlu anda ketahui. Motif Marmer terbaru di tahun 2024 ini cukup berbeda dan berani sehingga perlu anda pertimbangkan. Jika anda ingin melihat salah satu dari keempat Marmer tersebut, maka anda bisa menghubungi MM Galleri. MM Galleri merupakan perusahaan produsen Marmer berkualitas terbaik dengan koleksi Marmer MM Galleri yang sangat banyak. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan MM Galleri agar anda bisa mendapatkan marmer yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *