...

Dalam bidang konstruksi dan desain interior, tampilan serta visual menjadi hal yang harus diperhatikan agar suatu ruangan memiliki desain yang memanjakan mata dan membuat penghuni menjadi nyaman. Silestone merupakan salah satu pilihan yang bisa membantu dalam desain interior karena motif Silestone memang terbukti memiliki nilai estetika yang sangat tinggi. 

Ada banyak sekali kualitas motif Silestone yang bagus dan unik. Bahkan ada beberapa motif Silestone unggulan yang terbilang unik dan setiap motif akan ada terus setiap tahunnya. Kalau anda sedang mencari Silestone motif terbaik, mungkin pilihan dibawah ini bisa menjadi pertimbangan anda:

1. Calacatta Gold

Jenis Silestone yang pertama ini mungkin bisa dikatakan sebagai jenis Silestone dengan motif yang paling populer di kalangan desain interior belakangan ini. Silestone Calacatta Gold memang memiliki desain dan penampilan dengan kesan yang elegan dan mewah. Bisa dibilang nilai estetika dari jenis Silestone yang satu ini sangat tinggi dan berkelas. 

Motif dari Silestone Calacatta Gold sendiri terinspirasi dari batu marmer calacatta sehingga tidak heran kalau kedua jenis batu ini memiliki tampilan yang mirip. Silestone Calacatta Gold memiliki warna dasar berwarna putih bersih dengan corak garis tipis berwarna emas. Dengan kombinasi warna putih dan emas akan membuat Silestone Calacatta Gold terlihat sangat mewah, elegan, dan nyaman untuk dilihat. 

Kelebihan lainnya Silestone Calacatta Gold dibandingkan marmer calacatta adalah ukuran Silestone yang beragam, mulai dari kecil hingga besar sehingga memungkinkan anda untuk membuat aplikasi yang tidak membutuhkan banyak sambungan. Dengan tidak adanya garis sambungan, maka desain ruangan akan tampak semakin mewah dan bagus. 

Kalau anda mencari Silestone Calacatta Gold berkualitas, maka anda bisa menghubungi MM Galleri. Di Indonesia, MM Galleri menyediakan Silestone Calacatta Gold yang paling berkualitas dengan tampilan motif terbaik. 

2. Statuario

Masih terinspirasi dari batu marmer, Silestone statuario juga terinspirasi dari batu marmer statuario klasik. Motif Silestone statuario memang sama persis seperti batu marmer statuario yang memiliki motif yang cukup unik dan memberikan kesan mewah serta elegan. Nilai estetika Silestone statuario juga sangat tinggi dan akan membuat kagum orang yang baru pertama kali melihatnya. 

Sileston statuario memiliki dasar yang berwarna putih dengan tambahan corak garis tipis berwarna abu-abu yang sangat mencolok. Kombinasi warna putih dan abu-abu tersebut membuat jenis Silestone yang satu ini memiliki motif yang sangat elegan, mewah, minimalis, modern, dan anggun. 

Kelebihannya yang membuatnya lebih unggul dibandingkan batu alam adalah permukaan Silestone statuario yang non poros sehingga lebih gampang dibersihkan dari noda. Dengan penampilan yang berwarna putih, tentu saja sedikit noda akan terlihat pada Silestone statuario sehingga harus mudah dibersihkan. Maka dari itu, Silestone yang satu ini cocok diaplikasikan pada kamar mandi dan ruangan tamu sebagai lantai atau dinding. 

3. Marquina

Berbeda dari kedua jenis Silestone sebelumnya yang memiliki motif berwarna putih, Silestone marquina justru memiliki warna dasar yang gelap. Warna dasar pada Silestone marquina adalah hitam. Namun, dipadukan dengan serat berwarna putih sehingga menciptakan warna yang sangat kontras. Anehnya, warna yang kontras tersebut justru membuat kesan yang elegan dan modern. 

Kalau anda ingin menciptakan suatu ruangan dengan kesan yang cukup berani, maka memilih Silestone marquina sangat tepat. Terlebih lagi, Silestone marquina memiliki kekuatan yang sangat baik dan tahan terhadap suhu yang sangat panas. 

Melihat tampilan dan keunggulannya, jenis Silestone yang satu ini sangat tepat untuk diletakkan pada area yang sibuk, seperti dapur dan ruang tamu. Silestone yang satu ini bisa diaplikasikan sebagai countertop dapur, serta lantai atau dinding ruang tamu.

4. Lagoon

Jika anda ingin membuat desain interior yang menenangkan dan membuat nyaman, maka Silestone lagoon sangat direkomendasikan. Jenis Silestone yang satu ini memang memiliki motif yang sangat memenangkan dan bisa membuat orang yang menghuni ruangan tersebut menjadi nyaman. 

Silestone lagoon memiliki motif serat abu-abu yang sangat mencolok sehingga juga memberikan kesan yang elegan serta modern. Selain itu, Silestone lagoon memiliki warna dasar biru muda yang membuat nyaman dan tenang. Perpaduan antara warna biru yang tenang dan warna abu-abu yang mencolok membuat desain ruangan menjadi tenang, tetapi tetap modern. 

Karena bisa memberikan kesan yang segar dan tenang, jenis Silestone yang satu ini bisa diletakkan pada ruangan yang biasanya digunakan untuk bersantai. Anda bisa menggunakan Silestone lagoon dalam ruang keluarga, ruang tidur, hingga kamar mandi. Aplikasi yang cocok untuk Silestone lagoon adalah dinding dan beberapa aksen dekorasi. 

5. Eternal Serena

Banyak orang yang menilai kalau jenis Silestone eternal serena memiliki penampilan yang sangat alami. Motif Silestone eternal serena memang terkenal memiliki kesan yang alami, hangat, serta lembut karena memiliki perpaduan warna krem dengan serat abu-abu yang sangat padu. 

Sama seperti Silestone lagoon, Silestone eternal serena juga memberikan kesan yang nyaman pada suatu ruangan. Maka dari itu, banyak yang menggunakan jenis Silestone yang satu ini dalam berbagai ruang santai. Anda juga bisa memanfaatkan Silestone eternal serena pada ruang keluarga atau kamar tidur. 

Silestone yang satu ini sangat tepat digunakan sebagai lantai atau dinding. Terlebih lagi Silestone serena juga memiliki kekuatan yang bagus dalam menahan beban sehingga anda tidak perlu takut Silestone ini mudah rusak. 

6. Iconic White

Dari namanya saja, anda pasti sudah mengetahui kalau Silestone yang satu ini memiliki warna dasar putih yang bisa meninggalkan kesan bersih, minimalis, tetapi tetap modern. Ditambah lagi dengan corak serat berwarna perak yang membuatnya tampak sangat elegan dan mewah. 

Silestone iconic white dinilai sangat cocok digunakan pada ruangan yang menawarkan kemewahan dan eksklusivitas, seperti ruang tamu. Anda bisa menggunakan jenis Silestone yang satu ini pada ruang tamu sebagai lantai, dinding, atau bahkan countertop. Penggunaan Silestone iconic white akan membuat ruang tamu akan memiliki kesan yang elegan, mewah, dan memiliki nilai estetika yang sangat tinggi. 

7. Charcoal Soapstone

Ada batu alam yang bernama soapstone dengan berbagai tampilan yang sangat menarik. Motif Silestone yang satu ini terinspirasi dari batu alam tersebut sehingga terciptalah Silestone charcoal soapstone. Dengan warna dasar hitam dan tambahan corak berwarna abu-abu gelap membuat Silestone yang satu ini sangat modern dan elegan. 

Silestone yang satu ini bisa memberikan kesan ruangan yang berani serta modern sehingga bisa anda gunakan pada ruang tamu, teras, dan lain sebagainya. Terlebih lagi Silestone charcoal soapstone sangat tepat digunakan pada daerah yang terkena cahaya matahari langsung. 

Dengan berbagai motif unik yang disediakan Silestone, anda bisa memilih sesuai dengan tema yang anda inginkan. Kelebihan lainnya dari Silestone adalah tampilannya yang sangat fleksibel. Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan MM Galleri untuk memilih jenis Silestone yang anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.