Dapur menjadi salah satu bagian paling penting di dalam rumah sebagai tempat menyediakan makanan dan minuman bagi penghuni rumah. Membuat dapur dengan desain yang bagus juga diperlukan demi kenyamanan aktivitas di dapur. Salah satu cara membuat desain yang bagus untuk dapur adalah menggunakan mamer. 

Marmer merupakan material batuan alam dengan berbagai warna dan corak yang memberikan kesan elegan dan mewah. Selain itu, Marmer juga tahan terhadap berbagai tekanan suhu, anti gores, dan tahan terhadap cairan sehingga sangat aman digunakan di dalam dapur.

Menggunakan Marmer yang berkualitas menjadi syarat penting agar anda bisa membuat dapur yang elegan, mewah, serta nyaman. Untuk mendapatkan Marmer yang berkualitas, carilah produsen atau distributor Marmer yang berkualitas pula. Salah satu distributor Marmer berkualitas adalah MM Galleri. MM Galleri sendiri memiliki berbagai rekomendasi Marmer untuk dapur berikut ini:

1. Aegean Brown

AEGEAN BROWN

Rekomendasi motif Marmer pertama dari MM Galleri adalah Aegean Brown, sebuah batu Marmer perpaduan dari warna coklat tua dan coklat muda. Perpaduan antara dua warna coklat yang cukup kontras tersebut dapat memberikan kesan estetika yang mewah dan elegan.

Ditambah lagi dengan corak vena berwarna putih yang membuat kesannya menjadi lebih natural. Marmer Aegean Brown ini sangat cocok digunakan di dapur karena bisa membuat kesan yang natural sekaligus elegan. Anda tidak perlu takut dapur kelihatan kotor karena warna coklat dari Marmer yang satu ini dapat menyamarkan noda yang berserakan dan belum sempat dibersihkan. 

2. Ariston White

ARISTON WHITE

Ingin dapur yang kelihatan mewah, modern, dan bersih? Maka anda bisa memilih Marmer berwarna putih bersih dengan sedikit pola saja, seperti Marmer Ariston White. Sesuai namanya, Marmer yang satu ini memiliki warna dasar berwarna putih terang yang bersih. Sedangkan pola vena pada Marmer Ariston White ini berwarna abu-abu gelap yang sangat tipis dan hanya sedikit. 

Penggunaan Ariston White pada dapur akan membuat dapur terlihat lebih besar sehingga bisa meningkatkan kenyamanan bergerak di dapur. Anda juga tidak perlu khawatir dapur kotor dengan warna latar putih karena Marmer yang satu ini sangat mudah untuk dibersihkan. 

3. Bianco Levantina

BIANCO LEVANTINA

Dapur bisa menjadi tempat yang lebih mewah dengan pemilihan Marmer dengan warna dan motif yang tepat. Anda bisa memadukan warna putih dan abu-abu sebagai warna dasar pada dapur dengan memilih Marmer Bianco Levantina. Marmer yang satu ini memiliki warna dasar berwarna putih yang dipadukan dengan corak vena tebal berwarna abu-abu. 

Pemakaian Marmer Bianco Levantina di area dapur, termasuk sebagai dinding, lantai, hingga meja dapur akan membuat dapur terlihat sangat indah. Anda bisa memadukannya dengan furniture berwarna coklat agar dapur terlihat lebih natural. 

4. Bianco Royal Wave

BIANCO LEVANTINA

Dapur juga akan terlihat lebih bersih dan menarik kalau memiliki warna dominan biru muda yang cerah sehingga seperti menggambarkan pantai. Maka dari itu, anda bisa mencoba menggunakan Bianco Royal Wave, sebuah Marmer berwarna biru muda dengan corak vena berwarna abu-abu muda yang terlihat seperti bintik-bintik kecil. 

Gunakan Marmer yang satu ini pada setiap sudut dapur, mulai dari dinding, lantai, hingga meja dapur untuk menciptakan kesan yang bersih. Perpaduan antara warna biru dari Marmer Bianco Royal Wave dengan furniture berwarna coklat atau putih akan sangat tepat. 

5. Crystal White

CRYSTAL WHITE

Kalau anda menyukai dapur yang minimalis dan modern dengan warna netral tanpa ada banyak perpaduan yang lain, maka Marmer crystal white sangat tepat untuk anda. Marmer crystal white merupakan Marmer dengan warna putih bersih, seperti tanpa adanya corak vena sama sekali. 

Dengan warna dinding, lantai, hingga meja dapur berwarna putih bersih, maka anda bisa menggunakan berbagai alat memasak atau furniture berwarna hitam atau warna lainnya. Kebebasan anda dalam memadukan warna menjadi lebih terjamin dengan menggunakan Marmer crystal white. 

6. Desert Beige

DESERT BEIGE

Jika anda ingin membuat desain dapur yang sedikit berbeda dibandingkan kebanyakan desain dapur pada umumnya, maka anda bisa menggunakan Marmer Desert Beige. Marmer yang satu ini memiliki warna coklat emas seperti padang gurun dengan corak bintik-bintik layaknya pasir. 

Penggunaan corak seperti Marmer Desert Beige mungkin memang terlihat kurang umum di dapur, tetapi dapat membuat dapur anda menjadi lebih cerah. Padukan dengan furniture berwarna coklat akan membuat dapur anda terlihat lebih alami. 

7. Diva Grey

DIVA GREY

Ide lainnya kalau anda ingin menciptakan dapur dengan desain interior yang mewah, elegan, dan modern adalah menggunakan Marmer bernama Diva Grey. Seperti namanya, Marmer yang satu ini dominan dengan warna abu-abu dengan gradasi warna yang merata. Corak vena pada Marmer Diva Grey juga sangat bagus, yaitu garis yang berbentuk seperti petir berwarna putih. 

Marmer yang satu ini akan terlihat sangat cocok digunakan sebagai dinding atau meja dapur. Perpaduan dengan furniture berwarna hitam atau abu-abu gelap akan membuat dapur terlihat sangat elegan dan modern. 

8. Efesus Grey

EFESUS GREY

Masih sama seperti Marmer sebelumnya yang berwarna abu-abu, Marmer yang satu ini juga dominan dengan warna abu-abu. Namun, dengan corak vena yang sangat berbeda. Kalau Marmer Diva Grey memiliki corak berwarna putih yang terlihat seperti petir, Marmer Eferus Grey memiliki corak berwarna abu-abu juga yang bergelombang sehingga terlihat seperti pegunungan. 

Penggunaan Marmer Eferus Grey sebagai meja dapur akan membuat dapur anda terlihat sangat modern dan memberikan kesan elegan kepada saja yang melihatnya. Perpaduan dengan warna putih atau abu-abu dari alat masak atau furniture akan membuat dapur terkesan memiliki kesan mewah. 

9. Eretria Red

ERETRIA RED

Satu lagi corak Marmer yang membuat dapur terlihat berbeda dan mencolok, yaitu Marmer Eretria Red. Seperti namanya, Marmer yang satu ini memiliki warna dasar merah sehingga bisa membuat ruangan dapur terlihat lebih cerah. Terlebih lagi warna merah memang memiliki dampak psikologi membuat orang lebih cepat lapar. 

Corak vena pada Marmer yang satu ini berwarna putih dengan pola berantakan yang membuatnya terlihat sangat unik. Dengan menggunakan Marmer yang satu ini, anda bisa membuat dapur unik, tetapi tetap memiliki kesan yang mewah. 

10. Explosion Blue

EXPLOSION BLUE

Warna biru gelap yang dipadukan corak abu-abu dan putih besar akan terlihat sangat segar di dapur. Anda bisa menggunakannya sebagai dinding dan meja dapur untuk menciptakan kesan yang mewah di dapur. 

Perpaduan dengan furniture berwarna yang senada akan terlihat sangat mewah sehingga bisa menciptakan kesan yang positif di dapur. Karena warna dari Marmer yang satu ini sangat banyak, anda bisa memadukannya dengan warna apa saja. 

 

Itulah beberapa rekomendasi Marmer untuk dapur dari MM Galleri. Ada banyak Marmer lainnya yang dimiliki oleh MM Galleri yang bisa anda lihat di website resminya. Bahkan anda juga bisa berkonsultasi dengan MM Galleri untuk mendapatkan Marmer yang paling tepat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *