Dari dulu sampai saat ini, marmer digunakan untuk berbagai keperluan bangunan, seperti lantai dan dinding. Ada beragam jenis marmer yang dapat Anda gunakan untuk memperindah bagian lantai dan dinding Anda. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi marmer yang cocok untuk lantai dan dinding di rumah maupun kantor Anda. Simak sampai akhir, ya!

1. Marmer Noir Sahara

Marmer-Noir-Sahara
Marmer-Noir-Sahara

Marmer Noir Sahara adalah marmer hitam Tunisia yang memiliki keunikan tersendiri sehingga banyak digunakan oleh brand ternama di dunia, baik di bidang desain maupun di bidang batu. Lempengan marmer ini terbuat dari fosil minyak yang pada akhirnya memberikan warna latar belakang gelap klasik yang memancarkan aura kemewahan.

Marmer ini dapat digunakan sebagai material utama pada dinding dan lantai bangunan untuk menambahkan kesan klasik dan mengagumkan pada ruangan. Selain itu, marmer Noir Sahara juga dapat diaplikasikan pada produksi proyek dan objek desain tertentu, seperti meja marmer yang memiliki hasil akhir mengkilap dan indah.

2. Marmer Verde Patricia

Marmer-Verde-Patriciaa
Marmer Verde Patricia

Marmer Verde Patricia menawarkan kesan yang unik dan menarik untuk ruangan Anda. Marmer ini berwarna dasar hijau gelap dengan motif guratan-guratan yang memukau yang dapat membuat ruangan Anda terkesan lebih kaya dan elegan. Marmer ini sangat cocok digunakan di bagian lantai dan dinding di suatu ruangan.

Selain dimanfaatkan untuk lantai dan dinding ruangan, marmer Verde Patricia juga dapat digunakan untuk keperluan lain. Keperluan-keperluan lain tersebut dapat berupa material jalur taman, material untuk dinding penahan, hingga digunakan untuk membangun struktur dekoratif, seperti bangku taman ataupun air mancur.

Sama seperti marmer lainnya, marmer Verde Patricia juga memiliki keunikan yang beragam di setiap lempengannya. Warna dasar marmer ini tetap hijau, tapi tetap ada variasi warna yang mungkin sedikit berbeda satu sama lainnya, seperti marmer hijau lebih tua ataupun marmer Verde Patricia dengan warna hijau yang lebih terang.

Marmer Verde Patricia memang dapat digunakan di luar ruangan. Akan tetapi, ini bukan berarti Anda tidak harus menjaga keawetan marmer tersebut. Anda tetap harus merawatnya secara rutin untuk melindungi marmer dari paparan kondisi cuaca yang buruk atau kerusakan pewarnaan seiring berjalannya waktu.

3. Marmer Laguna Green

Marmer Laguna Greenn
Marmer Laguna Greenn

Marmer lain yang dapat Anda gunakan sebagai bahan lantai dan dinding adalah marmer Laguna Green. Sesuai dengan namanya, marmer ini memiliki warna dasar hijau. Sementara itu, marmer ini memiliki pola urat yang tegas dan membuat ruangan tampak lebih elegan dan memberikan kesan mewah.

Marmer jenis ini dapat digunakan indoor maupun outdoor. Hal ini dikarenakan warna marmer Laguna Green yang unik dan urat alaminya yang menarik membuat banyak orang ingin membuat proyeknya tampil lebih canggih dan elegan. Anda dapat memanfaatkan batu ini untuk membuat pembatas pada hamparan taman hingga tangga luar ruangan. Anda bisa mendapatkan Marmer yang satu ini di MM Galleri Jakarta Ya!

4. Marmer Bubble Black

Marmer-Bubble-Black
Marmer Bubble Black

Marmer merupakan batuan metamorf yang tersusun atas mineral karbonat yang direkristalisasi. Salah satu jenis marmer yang dapat digunakan untuk material dinding dan lantai adalah marmer Bubble Black. Marmer ini cocok untuk Anda yang ingin nuansa ruangan bertema dark, tapi tetap menonjolkan sisi elegan di ruangan tersebut.

Marmer Bubble Black merupakan batuan alam yang didominasi dengan warna dasar hitam. Urat-urat putih yang ada di lempengan marmer Bubble Black membuatnya sangat cocok untuk dipadupadankan dengan warna dasarnya yang gelap. Marmer ini sangat cocok untuk digunakan melengkapi ruangan dengan tema klasik.

5. Marmer Van Gogh White 

Marmer Van Gogh White
Marmer Van Gogh White

Van Gogh White adalah jenis marmer yang cocok untuk lantai dan dinding ruangan. Marmer ini digali di Monte Corchia, Italia. Marmer Van Gogh White dikenal sebagai marmer paling bergengsi dari semua jenis marmer putih asal Italia yang ditambang di Monte Corchia.

Marmer ini berwarna dasar putih dengan urat abu-abu cerah. Ada juga marmer Van Gogh White yang memiliki guratan berwarna abu-abu arang bercampur dengan warna kuning keemasan. Perpaduan warna tersebut membuat tampilan marmer ini nampak lebih elegan, kontras, dan tetap menawarkan kesan kemewahan bagi penggunanya.

Marmer Van Gogh White memiliki permukaan yang sangat halus. Oleh karena itu, marmer ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai kebutuhan interior ruangan, seperti lantai hingga benda-benda buatan tangan. Marmer ini sangat cocok digunakan di bangunan dengan gaya modern kontemporer.

6. Marmer Efesus Grey

Marmer Efesus Grey
Marmer Efesus Grey

Sesuai dengan namanya, marmer Efesus Grey memiliki warna dasar abu-abu dengan urat yang berwarna putih keabu-abuan. Marmer Efesus Grey sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya dan desain klasik, tapi tetap memberikan kesan halus dan lembut untuk ruangan Anda.

Marmer Efesus Grey biasanya cocok untuk digunakan di ruang kamar mandi yang nyaman. Anda akan lebih rileks dan santai saat berada di kamar mandi berkat tampilan marmer Efesus Grey yang elegan nan menenangkan. Guratan indah di marmer tersebut dapat menambah estetika ruangan Anda.

7. Marmer Nero Marquina

Marmer Nero Marquina
Marmer Nero Marquina

Bagi Anda pecinta warna gelap, marmer Nero Marquina mungkin cocok untuk melengkapi kebutuhan marmer di ruangan Anda. Marmer Nero Marquina merupakan marmer yang berwarna dasar hitam dan memiliki pola atau motif urat berwarna putih mencolok yang berada di atas lempengan marmer tersebut.

Batuan ini merupakan salah satu jenis batuan yang diakui secara internasional. Keindahan warna hitamnya memberikan kesan gagah dan telah menjadi tolok ukur kualitas dan eksklusivitas dari suatu desain bangunan. Marmer Nero Marquina ini cocok untuk digunakan pada di bagian interior maupun bagian eksterior ruangan.

8. Marmer Nero Absolute

Marmer Nero Absolute
Marmer Nero Absolute

Pilihan lain bagi Anda yang menyukai warna gelap pada suatu ruangan adalah Nero Absolute. Marmer Nero Absolute adalah jenis batuan dengan lempengan berwarna hitam. Marmer ini dikenal memiliki ketahanan yang baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu, marmer ini disukai banyak desainer dan arsitek populer di dunia.

Anda dapat menggunakan marmer ini pada bagian dinding, lantai, kamar mandi, hingga bagian eksterior ruangan. Selain itu, ada dua pilihan finishing yang dapat Anda pilih, yaitu finishing yang diasah (honed) dan finishing yang dipoles (polished).

MM Galleri Penyedia Marmer Terpercaya

Apapun pilihan marmer yang Anda tentukan, Anda tetap memerlukan penyedia marmer yang kredibel dan mampu melayani kebutuhan Anda dengan optimal. Penyedia marmer yang dapat Anda percaya adalah MM Galleri. MM Galleri telah dipercaya selama puluhan tahun dan dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima.

Selain pelayanan dan kredibilitas yang baik, kami juga menawarkan berbagai macam pilihan marmer sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat berkonsultasi dengan tim marketing Kami untuk mengetahui marmer yang cocok untuk lantai dan dinding di rumah Anda. Jika mengalami kebingungan dan memerlukan konsultasi, silakan hubungi kami di kontak yang tertera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *